-->

Light Novel 'Hige o Soru Soshite Joshi Kōsei o Hirou' Mendapat Adaptasi Anime

CHAPTERIA.COM - Pada hari Kamis (26/12/2019) situs web resmi untuk Kadokawa Sneaker Bunko mengungkapkan informasi terkait light novel yang akan diadaptasi menjadi anime.
Light Novel 'Hige o Soru Soshite Joshi Kōsei o Hirou' Mendapat Adaptasi Anime
Berdasarkan informasinya, light novel karya yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh booota yaitu Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl.) akan mendapatkan adaptasi anime.

Light novel ini merupakan Kisah komedi romantis yang dimulai ketika Yoshida, 26 tahun, seorang karyawan di sebuah perusahaan IT besar, bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah dalam perjalanan pulang setelah minum. 

Orang yang ditaksir Yoshida dengan tegas menolaknya setelah dia berusaha selama lima tahun, dan dia memutuskan untuk minum dan melupakan segala kesedihannya. Sayu, gadis SMA pelarian yang ditemuinya, mengatakan mereka bisa tidur bersama jika dia membiarkannya tinggal bersamanya. Yoshida mencaci gadis itu untuk sarannya tersebut tetapi akhirnya ia membiarkannya tinggal bersamanya.

Shimesaba mulai membuat serial novel-novel di situs web Kakuyomu pada bulan Maret 2017. Kadokawa Sneaker Bunko merilis volume buku yang dikompilasi pertama dengan ilustrasi booota pada bulan Februari 2018, dan volume ketiga dirilis pada bulan Februari 2019 yang lalu. Novel-novel ini memiliki total lebih dari 400.000 eksemplar yang beredar, termasuk salinan digital.

Imaru Adachi meluncurkan adaptasi manga dari seri novel di majalah Kadoku bulanan Shonen Ace pada bulan November 2018. Kadokawa menerbitkan volume buku yang dikompilasi kedua pada tanggal 26 Oktober 2019.

Booota telah mengerjakan ilustrasi untuk novel termasuk Seven Senses of the Re'Union, penguin highway, dan The Dark Maidens. 

Novel Seven Senses of the Re'Union juga telah mendapat adaptasi anime televisi yang dirilis perdana pada Juli 2018, dan novel Penguin Highway yang juga mendapat adaptasi film anime pada bulan yang sama. The Dark Maidens menerima adaptasi manga dan film live action pada bulan Februari 2017. Selain itu, booota juga mengerjakan desain karakter untuk HIMOTE HOUSE: Rumah berbagi serial anime televisi cewek super psikis, yang ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Sumber: Sneaker Bunko, Comic Natalie

0 Response to "Light Novel 'Hige o Soru Soshite Joshi Kōsei o Hirou' Mendapat Adaptasi Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel