-->

Anime Oresuki mendapat Tambahan OVA Yang Rilis Pada Summer 2020!

CHAPTERIA.COM - Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo (Are You Really the Only One Who Likes Me) atau dikenal juga sebagai Oresuki adalah seri light novel komedi romantis Jepang yang ditulis oleh Rakuda dan diilustrasikan oleh Burki.
Anime Oresuki mendapat Tambahan OVA Yang Rilis Pada Summer 2020!
Oresuki telah mendapat adaptasi Anime yang diproduksi oleh Connect dan ditayangkan perdana pada 2 Oktober 2019 yang lalu. Anime Oresuki berjalan hingga 12 Episode dan berakhir pada 25 Desember 2019 untuk Season 1.

Pada hari kamis (26/12/2019) situs web resmi Oresuki mengumumkan informasi terbaru terkait anime. Berdasarkan informasinya, anime Oresuki akan mendapat tambahan OVA yang dijadwalkan akan tayang pada awal musim panas 2019.

Judul dari OVA Oresuki yang akan dirilis pada awal musim panas 2019 adalah "Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo ~Ore-tachi no Game Set~" dan itu akan menjadi lanjutan sekaligus kesimpulan untuk serial anime Oresuki sebelumnya.

Kisah OVA akan berpusat pada protagonis Joro, seorang siswa sekolah menengah biasa, dan Hose, "manusia sempurna" yang dapat melakukan apa saja. 

Noriaki Akitaya mengarahkan anime di Connect, dan Shoko Takimoto sebagai desainer karakter. Rakuda yang menulis dan mengawasi semua skrip episode.

Shuka Saitō mengisi lagu opening dengan lagu yang berjudul "Papapa." Haruka Tomatsu (suara Pansy), Haruka Shiraishi (suara Himawari), dan Sachika Misawa (suara Cosmos) yang mengisi lagu ending dengan judul "Hanakotoba."

Sumber: Situs web resmi Oresuki

0 Response to "Anime Oresuki mendapat Tambahan OVA Yang Rilis Pada Summer 2020!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel