-->

A Certain Scientific Railgun Season 3: Total Episode Plus 2 Bonus Anime!

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) ungkap informasi penting terkait anime yang akan tayang pada 10 Januari 2020.
A Certain Scientific Railgun Season 3: Total Episode Plus 2 Bonus Anime!
Berdasarkan informasinya, anime A Certain Scientific Railgun Season 3 akan memiliki delapan rilis video rumah dan total 25 episode untuk ditayangkan. 

Perilisan video rumahan pertama anime dan kelima masing-masing sudah termasuk bonus 2 video anime yang kemungkinan tidak ditayangkan di TV. Setiap perilisan video rumahan juga akan mendapatkan bonus novel karya Kazuma Kamachi.

Anime A Certain Scientific Railgun Season 3  akan tayang perdana di saluran AT-X pada hari Jumat, 10 Januari 2020 pukul 10:00 malam. (8:00 pagi EST). Anime ini juga akan ditayangkan di saluran Tokyo MX, BS11, dan MBS, serta pada layanan streaming AbemaTV di Jepang.

Para pengisi suara karakter anime A Certain Scientific Railgun Season 3 meliputi:

Rina Satou sebagai Mikoto Misaka
Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai
Aki Toyosaki sebagai Kazari Uiharu
Kanae Itō sebagai Ruiko Saten
Azumi Asakura sebagai Misaki Shokuhō
Kengo Kawanishi sebagai Gunha Sogiita
Miyu Tomita sebagai Mitori Kōzaku
Yukiyo Fujii sebagai Seria "Bare Navel Headband" Kumokawa

Anggota staf musim anime sebelumnya akan kembali untuk musim ketiga kali ini. Tatsuyuki Nagai akan kembali untuk mengarahkan anime di J.C. Staff.  Shogo Yasukawa bertanggung jawab atas skrip seri, dan Yuichi Tanaka melayani sebagai perancang karakter animasi. Maiko Iuchi yang menyusun musiknya.

Unit fripSide yang mengisi lagu tema pembuka. Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets menampilkan lagu tema penutup yang berjudul "nameless story."

Sumber: Situs web resmi Anime A Certain Scientific Railgun, ANN

0 Response to "A Certain Scientific Railgun Season 3: Total Episode Plus 2 Bonus Anime!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel