-->

5 Komik Best Sellers Bulan November 2019 versi Elex Media, One Piece Masuk Posisi 2!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Minggu (15/12/2019) melalui postingan photo di Instagram, Elex Media mulai mengumumkan mengenai 5 komik Best Sellers yang penjualannya paling bagus di antara yang lainnya.

5 Komik Best Sellers ini adalah 5 komik edisi November 2019, jadi buat penggemar yang memilikinya, penggemar dapat membelinya melalui toko buku terdekat seperti Gramedia.

Buat yang penasaran apa saja 5 Komik yang menjadi Best Sellers edisi November 2019, berikut informasinya:

1. Detektif Conan Volume 96

Detektif Conan Volume 96
Detektif Conan adalah sebuah seri manga Jepang yang cukup terkenal. Detektif Conan adalah seri manga yang bertema detektif yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho.

Siapa sangka ternyata Detektif Conan sangat diminati oleh penggemar di Indonesia, bahkan dapat 5 Komik Best Sellers edisi November 2019 ini, Detektif Conan menduduki peringkat pertama.

2. One Piece Volume 90

One Piece Volume 90
One Piece adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Setelah memasuki cerita Reverie Arc dan permulaan Wano Arc, One Piece Volume 90 juga ikut laku keras dan tidak kalah dengan Detektif Conan pada edisi November 2019 kali ini. One Piece Volume 90 sendiri telah rilis di Jepang secara perdana pada 4 September 2018.

3. Dragon Ball Super Volume 7

Dragon Ball Super Volume 7
Dragon Ball Super adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Akira Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou. Pada Komik Best Sellers edisi November 2019 oleh Elex Media, Dragon Ball Super terutama Dragon Ball Super Volume 7 menduduki peringkat tiga.

4. Kungfu Boy Legends Volume 23

Kungfu Boy Legends Volume 23
Kungfu Boy Legends adalah seri manga Jepang yang dikarang oleh Takeshi Maekawa yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yakni Kungfu Boy dan New Kungfu Boy.

5. Kungfu Boy Legends Volume 24

Kungfu Boy Legends Volume 24
Seperti yang telah dijelaskan pada posisi 4 di atas, Kungfu Boy Legends adalah seri manga Jepang yang dikarang oleh Takeshi Maekawa. 

Siapa sangka ternyata 2 volume dari Kungfu Boy Legends ini yaitu Kungfu Boy Legends Volume 23 dan Kungfu Boy legends Volume 24 mampu mengisi posisi ke 4 dan ke 5 dalam 5 komik Best Sellers kali ini, bersaing dengan Detektif Conan, One Piece, dan Dragon Ball Super.

Nah, itulah 5 komik Best Sellers edisi bulan November 2019 oleh Elex Media. 
5 Komik Best Sellers Edisi November 2019 oleh Elex Media Indonesia
Ayo dukung komik kesukaanmu dengan cara membeli versi originalnya di toko buku terdekat seperti Gramedia agar komik kesukaanmu juga dapat menjadi bagian dari komik Best Sellers di bulan-bulan selanjutnya.

Oh ya, tak hanya 5 Komik Best Sellers edisi Bulan November 2019 saja yang Elex Media umumkan, tetapi juga 5 Buku Fiksi Best Sellers (Novel & Buku Puisi) yang meliputi:
5 Buku Fiksi Best Sellers
1. More of You
2. City Lite: Algoritme Rasa (Jobseries #3)
3. Yang Diacak-acak Seprai Yang Berantakan Hati
4. A Poem with Your Name (hc)
5. Citylite: Progresnya Berapa Persen?

Sumber: Postingan photo Instagram Elex Media

1 2

0 Response to "5 Komik Best Sellers Bulan November 2019 versi Elex Media, One Piece Masuk Posisi 2!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel