-->

Wujud Buah Iblis Brook dan Gecko Moria One Piece Terungkap! Beginilah Tampilannya!

CHAPTERIA.COM - Buah Iblis adalah buah misterius yang dapat ditemukan di seluruh Dunia One Piece. Apabila seseorang mengkonsumsinya, seseorang tersebut akan memiliki kemampuan khusus yang diluar logika. Kemampuan buah iblis itu sendiri juga berbeda-beda, tergantung pada jenis dan variasi Buah itu sendiri.
Gecko Moria dan Brook
Bicara soal buah iblis, pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan 2 bentuk atau wujud dari buah iblis yang dimiliki oleh Brook dan Gecko Moria.

1. Yomi Yomi no Mi

Yomi Yomi no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk hidup kedua kalinya, selain itu, buah ini juga dapat membuat penggunanya memisahkan dirinya dengan rohnya.

Wujud dari Buah Iblis Yomi Yomi akhirnya juga telah terungkap, berikut wujud dari buah iblis Yomi Yomi no Mi:
Yomi Yomi no Mi
Buah Iblis Yomi Yomi no Mi dimakan oleh Brook. Brook adalah kru dari Bajak Laut Topi Jerami. Awalnya, Brook telah berlayar menjadi bajak laut bersama Bajak Laut Rumbar, sayangnya sekarang para anggotanya telah meninggal dan sekarang Brook menjadi kru tetap Bajak Laut Topi Jerami.

2. Kage Kage no Mi

Kage Kage no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang memberi pengguna kemampuan untuk memanifestasikan dan mengendalikan bayangan, sebagai bentuk nyata dan fisik, menjadikan pengguna sebagai Penguasa Bayangan.

Wujud dari Buah Iblis Kage Kage no Mi akhirnya juga telah terungkap bersamaan dengan terungkapnya wujud buah iblis Yomi Yomi, berikut tampilan dari buah iblis Kage Kage no Mi:
Kage Kage no Mi
Buah iblis Kage Kage no Mi dimakan oleh Gecko Moria. Gecko Moria adalah kapten Bajak Laut Thriller Bark dan mantan Shichibukai yang tinggal di kapal terbesar di dunia, Thriller Bark. 

0 Response to "Wujud Buah Iblis Brook dan Gecko Moria One Piece Terungkap! Beginilah Tampilannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel