-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya masih menceritakan tentang flashback ingatan Sumiyoshi dan Yoriichi.
Yoriichi mengalahkan Muzan, tetapi tidak berhasil membunuhnya
Pada flashback ingatan tersebut, pertarungan Muzan dan Yoriichi akhirnya dimenangkan oleh Yoriichi meski pada akhirnya ia gagal membunuh Muzan saat itu karena kabur dengan memecah dirinya menjadi bagian-bagian kecil yang banyak.

Yoriichi juga sempat berbincang-bincang dengan Tamayo yang pada saat itu juga berada disana, ia tampak begitu kecewa karena Yoriichi gagal membunuh Muzan.

Yoriichi pun sedikit menghibur Tamayo yang saat itu kecewa bercampur sedih, pada saat itu, ditampilkan juga bahwa Tamayo telah terbebas dari kutukan Muzan ketika ia menyebutkan nama Muzan entah bagaimana caranya.
Tamayo dan Yoriichi
Yoriichi pun lalu mencari informasi tentang leluhur iblis tersebut dari Tamayo dan akhirnya mengetahui bahwa leluhur iblis itu bernama lengkap Kibutsuji Muzan. Setelah merasa mendapat cukup informasi, Yoriichi membiarkan Tamayo pergi, meski ia adalah iblis.

Setelah itu, teman-teman pemburu iblis Yoriichi mulai menghampirinya. Teman-temannya mengungkap bahwa kakak Yoriichi yaitu Michikatsu Tsugikuni sekarang telah menjadi Iblis.

Karena hal tersebut, Yoriichi dikeluarkan dari anggota pemburu iblis meski awalnya ada yang menyarankan bahwa ia harus bunuh diri sebagai bentuk pertanggungjawaban. 

Beruntung, pemimpin pemburu iblis yang baru berusia enam tahun menentangnya, Yoriichi pun akhirnya terbebas dari saran pemburu iblis lainnya.

Setelah dikeluarkan dari pemburu iblis, Yoriichi menemui Sumiyoshi dan menceritakan segalanya. Setidaknya, anaknya Sumiyoshi yaitu Sumire berhasil menghibur Yoriichi yang saat itu tengah bersedih, Yoriichi pun meneteskan air mata karena melihat senyuman bahagia Sumire.

Disisi lain, ternyata Yoriichi telah memendam luka cukup lama, Kamado Tanjiro juga menyadari hal itu dari flashback ingatan tersebut.

Sejauh ini, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya benar-benar menghibur meski hanya ada sedikit petunjuk kecil tentang teknik pernafasan Matahari yang telah disempurnakan oleh Yoriichi (belum diketahui apakah itu jurus ke 13 atau tidaknya) ketika melawan Muzan.

Dalam chapter mendatang, entah masih akan ada flashback ingatan lagi tidaknya kami belum tahu, tetapi yang jelas chapter mendatang masih akan menjadi chapter yang menarik mengingat manga ini telah memasuki final arc.

Bicara soal chapter mendatang, berikut tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188:

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (16/12/2019) Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188 dijadwalkan rilis resmi pada 23 Desember 2019.

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188 keluar kisaran 19-20 Desember 2019, setelah itu versi manga Scans baru keluar.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel