-->

Game One Piece Pirate Warriors 4 Tambahkan Kaido dan Big Mom Sebagai Karakter Yang Dapat Dimainkan!

CHAPTERIA.COM - Edisi ketiga 2020 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin (16/12/2019) bahwa game One Piece Pirate Warriors 4 mulai menambahkan dua karakter baru yaitu Kaido dan Big Mom sebagai karakter yang dapat dimainkan.
Big Mom dan Kaido
Tak hanya itu, kemampuan dari buah iblis untuk kedua karakter tersebut juga dapat dimainkan, termasuk perubahan Kaido ketika menjadi naga.

Game One Piece Pirate Warriors 4 yang diproduksi oleh Bandai Namco Entertainment dapat dimainkan di beberapa platform seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Game ini akan mulai debut untuk PS4, Xbox One, dan Switch di Jepang pada 26 Maret 2020, dan kemudian akan debut di Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika untuk konsol plus PC pada 27 Maret 2020.

Para penggemar yang memesan secara pre-order untuk game ini akan menerima dua kostum tambahan dan dapat membuka Germa 66 lebih awal. Pembaruan A Day One akan menawarkan kostum Wano Kuni untuk Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Karakter yang dapat dimainkan lainnya dalam game akan mencakup: Luffy, Zoro, Usopp, Sanji, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook, Crocodile, Ace, Boa Hancock, Jinbe, Kizaru (Borsalino), Aokiji (Kuzan), Akainu (Sakazuki), Trafalgar D. Water Law, Sabo, Bartolomeo, Cavendish, Katakuri, Basil Hawkins, Carrot, Vinsmoke Reiju, Vinsmoke Ichiji, Vinsmoke Niji, dan Vinsmoke Yonji. Game ini juga akan memiliki kisah orisinal yang terjadi di Negara Wano.

Sumber: Weekly Shonen Jump issue 3

0 Response to "Game One Piece Pirate Warriors 4 Tambahkan Kaido dan Big Mom Sebagai Karakter Yang Dapat Dimainkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel