-->

Anime Fire Force Mendapat Season 2 pada Summer 2020

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi Anime Fire Force (Enen no Shobotai) yang didasarkan pada manga karya Atsushi Okubo dengan judul yang sama pada hari Sabtu (28/12/2019) mengungkap informasi penting terkait kelanjutan anime.

Berdasarkan informasinya, anime Fire Force (Enen no Shobotai) akan berlanjut ke Season 2 yang dijadwalkan rilis pada musim panas 2020 (summer 2020).

Situs web anime tersebut juga mengungkap teaser visual sekaligus unggahan video yang ditampilkan melalui channel Youtube resmi Fire Force:

Fire Force Season 2: Summer 2020
Sebelumnya, anime Fire Force dirilis secara perdana pada 5 Juli 2019 yang lalu dan memiliki total 24 episode untuk Season 1. Anime Fire Force diproduksi oleh David Productions.

Selain itu, akun Twitter resmi manga ini mengungkapkan bahwa franchise tersebut juga akan mendapatkan adaptasi sandiwara panggung (stage play) yang akan ditampilkan di Osaka dan Kanagawa pada bulan Juli dan Agustus 2020. Hikaru Makishima akan memerankan Shinra Kusakabe.

Fire Force Stage Play 2020
Anime Fire Force (Enen no Shobotai) menceritakan tentang kisah para pemadam kebakaran. Memadamkan yang dimaksud disini bukanlah memadamkan rumah, gedung dan lainnya, melainkan memadamkan manusia yang terbakar secara spontan karena sesuatu yang membuat manusia tersebut menjadi "Infernals"

Tugas inti dari para pemadam kebakaran tersebut adalah bertarung melawan para infernals dan menyucikannya. Selain itu, mereka juga mencari tahu penyebab kebakaran spontan tersebut.


Sumber: Situs web resmi Anime Fire Force, Akun Twitter Resmi Fire Force, situs web resmi drama panggung Fire Force 

0 Response to "Anime Fire Force Mendapat Season 2 pada Summer 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel