-->

Pencipta Kimetsu no Yaiba 'Koyoharu Gotouge' Sampaikan Pesan pada Penggemar di Jump Festa 2020

CHAPTERIA.COM - Baru-baru ini, acara Jump Festa telah diadakan kembali pada 21 Desember sampai 22 Desember 2019 dengan tajuk Jump Festa 2020.

Dalam acara tersebut, berbagai pencipta manga mulai sampaikan pesan khusus kepada penggemarnya masing-masing, salah satunya adalah Koyoharu Gotouge selaku pencipta manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang menyampaikan pesan khusus yang cukup menarik kepada penggemar terkait sekuel film anime Kimetsu no Yaiba yang akan datang.

Berikut isi pesan dari Koyoharu Gotouge saat di Jump Festa 2020:
1
2
3

Pesan Koyoharu Gotouge di Jump Festa 2020 dalam terjemahan bahasa Indonesia:

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah datang ke acara Jump Festa! Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang baik, peningkatan popularitas, dan kegembiraan yang diterima terhadap seri Kimetsu no Yaiba serta karya-karya saya yang lain.

Kami terus melangkah maju dengan produksi film dan ini sedang dalam pengembangan, tetapi hasil akhirnya akan luar biasa dan tidak akan mengkhianati harapan semua orang yang menantikannya! Tolong jangan sampai ketinggalan!

Itu akan membuat saya senang jika Anda menikmati waktu Anda hari ini juga. Supaya semua orang bisa melakukan yang terbaik besok, aku akan memberikan segalanya mulai dari sekarang!"

Dalam pesan tersebut, Koyoharu Gotouge sangat merekomendasikan kepada penggemar untuk menonton sekuel film anime Kimetsu no Yaiba yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, ia juga mengungkap bahwa film tersebut akan menampilkan hasil yang luar biasa dan tidak akan mengkhianati harapan para penggemar.

Sama seperti anime series Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) season 1, sekuel film anime Kimetsu no Yaiba juga dikerjakan oleh Ufotable. Jadi, kemungkinan besar sangat tidak akan mengecewakan. Penggemar wajib menunggu dan menontonnya apabila sudah tayang di bioskop daerah masing-masing.

Sumber: Jump Festa 2020

0 Response to "Pencipta Kimetsu no Yaiba 'Koyoharu Gotouge' Sampaikan Pesan pada Penggemar di Jump Festa 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel