Kamado Tanjiro ada di Flashback Sebagai Sumiyoshi?! - Pembahasan Kimetsu no Yaiba Chapter 185

CHAPTERIA.COM - Mengetahui para pilar sedang sibuk melawan Kibutsuji Muzan, Kamado Tanjiro yang hampir sekarat akhirnya ditolong oleh Murata yang pada saat itu juga ada di medan pertempuran.
panel halaman akhir manga kimetsu no yaiba chapter 185
Hal mengejutkan lainnya juga muncul dalam halaman terakhir dari Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 185 yang menampilkan karakter yang diduga kuat sebagai Sumiyoshi.

Mungkin hal ini masih sebatas prediksi saja, akan tetapi mungkin saja benar dia adalah Sumiyoshi, mengingat dia sangat mirip sekali dengan Kamado Tanjiro.

Adapun 3 hal yang perlu penggemar ketahui mengenai Sumiyoshi:


1. Leluhur Kamado Tanjiro

Sumiyoshi
Suyako
Sumiyoshi adalah leluhur dari Kamado Tanjiro. Sumiyoshi memiliki istri bernama Suyako.


2. Penampilan dan Sifat Mirip Kamado Tanjiro

Yoriichi Tsugikuni, Sumiyoshi, anak Sumiyoshi dan Suyako (yang tidur di belakang)
Dari segi penampilan fisiknya, Sumiyoshi sangat mirip sekali dengan Kamado Tanjiro. Selama flashback / ingatan singkat yang Tanjiro warisi dari leluhurnya dalam chapter-chapter sebelumnya, Sumiyoshi ditampilkan memiliki kepribadian yang sangat mirip dengan Tanjiro seperti sifat-sifatnya yang baik, dermawan, jujur, dan rendah hati. 


3. Pernah Bertemu dan Ditolong oleh Yoriichi Tsugikuni

Yoriichi Tsugikuni dan Sumiyoshi
Sumiyoshi semasa hidupnya pernah bertemu dan ditolong oleh Pengguna pernafasan Matahari yaitu Yoriichi Tsugikuni. Selain itu, mereka juga pernah berbincang-bincang dengan santai di kediaman Sumiyoshi.


Kesimpulan 1:

Nah, dari tiga point di atas, kami memiliki alasan dan kesimpulan lain bahwa yang ada dalam flashback di akhir chapter 185 bukanlah Kamado Tanjiro melainkan Sumiyoshi.

Meski dalam flashback tersebut adalah karakter Sumiyoshi, tetapi kesadaran dalam flashback tersebut adalah Kamado Tanjiro yang ada pada diri Sumiyoshi.

sselain itu, Tanjiro juga tidak dapat merasakan bau apa-apa yang mana ini mengisyaratkan bahwa dia berada pada tubuh yang lain yaitu tubuh Sumiyoshi (flashback).

Mungkin akan ada cerita dan pertemuan dimana Sumiyoshi bertemu dengan pengguna pernafasan matahari yaitu Yoriichi Tsugikuni di chapter mendatang, bisa saja Sumiyoshi akan ditampilkan dilatih olehnya mengenai teknik pernafasan.

Catatan:
Oh ya, penggemar dapat mengetahui Flashback Sumiyoshi sebelumnya pada Manga Kimetsu no Yaiba chapter 99.


Kesimpulan 2:

Apabila dalam chapter 185 ternyata bukan menampilkan flashback Tanjiro sebagai Sumiyoshi, berarti flashback tersebut adalah flashback Kamado Tanjiro. Mungkin akan ada pertemuan dirinya dengan ayahnya yaitu Kamado Tanjuro yang mengajarinya teknik pernafasan.

Mengingat ini hanyalah prediksi dari kami, bisa saja kesimpulan 1 benar dan salah, begitu juga kesimpulan 2. 

Menurut kalian sendiri bagaimana? dalam panel akhir halaman chapter 185 itu siapa? Kamado Tanjiro atau Sumiyoshi? Silahkan memberikan tanggapan baiknya di kolom komentar yang telah tersedia di bawah.

0 Response to "Kamado Tanjiro ada di Flashback Sebagai Sumiyoshi?! - Pembahasan Kimetsu no Yaiba Chapter 185"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel