6 Fakta Menarik Kozuki Toki Berdasarkan One Piece Chapter 964

CHAPTERIA.COM - Flashback One Piece akhirnya mulai tampilkan pertemuan Kozuki Oden dengan Kozuki Toki.
Fan Art by Gene Paolo
Buat yang belum tahu, Kozuki Toki adalah istri dari Kozuki Oden, dia juga adalah seorang ibu dari anak yang bernama Kozuki Momonosuke dan Kozuki Hiyori.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengungkap 5 fakta menarik tentang Kozuki Toki dalam cerita flashback berdasarkan manga One Piece Chapter 964:


1. Namanya Asli Toki Sebelum menjadi Istri Kozuki Oden Terungkap

Amatsuki Toki
Nama awal Kozuki Toki sebelum menjadi istrinya Kozuki Oden akhirnya telah terungkap pada manga One Piece Chapter 964. 

Pada Manga One Piece Chapter 964, nama awal dari Kozuki Toki ketika bertemu pertama kali dengan Kozuki Oden adalah Amatsuki Toki.


2. Pengguna Pedang

Toki menggunakan pedang
Saat ia terpojok oleh orang-orang jahat yang mengejarnya, Amatsuki Toki ditampilkan menggunakan pedang lengkap dengan sarung pedangnya. Tak hanya itu, ia juga ditampilkan menyodorkan pedangnya kepada orang-orang jahat tersebut.


3. Dapat Pergi ke Masa Depan

Toki dapat pergi ke masa depan
Ketika Amatsuki Toki masih dalam keadaan terpojok, salah satu penjahat mengungkap bahwa sudah tidak ada jalan lagi untuk melarikan diri. 

Akan tetapi, Amatsuki Toki mengungkap bahwa ia masih memiliki jalan lain, yaitu dengan kekuatannya yang dapat membawanya ke masa depan lagi.

Sebelumnya, pada Komik One Piece Volume 91 telah dikonfirmasi bahwa Kozuki Toki adalah pengguna buah iblis yang bernama Toki Toki no Mi.


4. Ingin ke Wano

Toki ingin ke Wano
Saat keadaan terpojok dan hendak menggunakan kekuatannya agar dapat pergi ke masa depan sekali lagi, tiba-tiba Kozuki Oden datang dan membantunya. Mengetahui Oden dengan penampilan menakutkannya, para penjahat itu lari ketakutan.

Disisi lain, Amatsuki Toki akhirnya berbincang-bincang dengan Kozuki Oden hingga sampailah pada tujuan sebenarnya Amatsuki Toki yang berkeinginan untuk pergi ke Wano, dan ia ingin Kozuki Oden mengantarkannya ke sana.

Mendengar hal tersebut, Kozuki Oden terkejut karena dirinya baru saja terbebas dari Wano saat itu, sekaligus Oden punya keinginan lain yaitu berpetualang dengan WhiteBeard Pirates dan melihat seluruh dunia yang belum ia ketahui.

Ketika berada di Whitebeard Pirates, Shirohige menanyakan siapa dirinya kepada Toki, lalu Amatsuki Toki menjawab dengan polosnya bahwa dia Amatsuki Toki dan ingin pergi ke Wano. Sama seperti Oden sebelumnya, Shirohige terkejut dan juga ditampilkan berekspresi sangat lucu.


5. Berusia 26 Tahun ketika di Kapal Whitebeard Pirates

Toki berumur 26 tahun ketika di kapal Whitebeard Pirates untuk pertama kali
One Piece Chapter 964 akhirnya menampilkan umur Amatsuki Toki pada saat ia berada di kapal WhiteBeard Pirates untuk pertama kalinya. Amatsuki Toki ternyata berusia 26 tahun. 


6. Lahir di Masa 800 Tahun yang lalu

Toki lahir di masa 800 tahun yang lalu
Hal lainnya yang mengejutkan dari Amatsuki Toki adalah ternyata dia lahir di masa 800 tahun yang lalu.

Nah itu, dia fakta menarik mengenai Kozuki Toki (Amatsuki Toki) berdasarkan One Piece Chapter 964. Sejauh ini, fakta-fakta mengenai dirinya perlahan mulai terungkap.

Sumber: One Piece Chapter 964

0 Response to "6 Fakta Menarik Kozuki Toki Berdasarkan One Piece Chapter 964"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel