-->

6 Fakta Menarik Sumiyoshi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Yang Perlu Kamu Ketahui!

CHAPTERIA.COM - Selain karakter pemburu iblis pada umumnya yang banyak penggemar pasti ketahui, kali ini kami akan menginformasikan mengenai karakter yang jarang muncul dalam cerita tetapi memiliki peranan yang paling penting untuk menunjang jalan cerita utama.

Karakter yang kami ungkap faktanya kali ini bernama Sumiyoshi. hah?!! kamu tidak tau siapa itu Sumiyoshi? jangan khawatir, karena point-point fakta kali ini akan mengungkap mengenai siapa dirinya sebenarnya.

Buat penggemar yang sudah penasaran, berikut 6 fakta menarik dari karakter Sumiyoshi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)


1. Leluhur dari Kamado Tanjiro

Sumiyoshi | Kimetsu no Yaiba chapter 185
Sumiyoshi adalah karakter Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang pertama kali ditampilkan di manga pada chapter 99. Sumiyoshi adalah leluhur dari Kamado Tanjiro yang hidup di masa yang lalu.


2. Penampilan dan Kepribadian Mirip Tanjiro

Sumiyoshi
Sumiyoshi memiliki penampilan yang sangat mirip dengan Kamado Tanjiro. Hal ini bisa dilihat dari wajahnya dan pakaian kotak-kotak khas keluarga Kamado yang ia kenakan. Buat para penggemar yang baru pertama kali melihatnya, pasti pernah tanpa sengaja mengiranya adalah Kamado Tanjiro meski padahal itu adalah Sumiyoshi.

Kepribadian Sumiyoshi tidak jauh dari Tanjiro yang sekarang. Sumiyoshi memiliki sifat ramah, dermawan, jujur, baik hati, dan rendah hati.


3. Memiliki Istri bernama Suyako

Suyako
Sumiyoshi memiliki istri yang selalu setia bersamanya, istrinya tersebut bernama Suyako. Suyako adalah seorang gadis mungil dengan rambut panjang berwarna hitam gelap, dia memiliki mata yang lebar, dan selalu tampak tersenyum lebar.

Muncul sekilas dalam chapter 99 dan 113.


4. Memiliki Anak Bernama Sumire

Sumire
Sumiyoshi dan Suyako dikaruniai seorang anak perempuan kecil yang bernama Sumire. Sumire adalah seorang anak perempuan kecil yang sangat lucu dan imut.

5. Pernah Ditolong oleh Yoriichi Tsugikuni

Yoriichi, Sumire, dan Sumiyoshi. (pertemuan pertama)
Dalam manga Kimetsu no Yaiba Chapter 99, dijelaskan bahwa Yoriichi pernah menolong Sumiyoshi meski belum ditampilkan secara lengkap ia menolongnya dari apa.


6. Setelah Dua Tahun, Bertemu Kembali dengan Yoriichi

Setelah dua tahun, Sumiyoshi bertemu lagi dengan Yoriichi
Dalam Manga Kimetsu no Yaiba chapter 186, Setelah dua tahun lamanya, Sumiyoshi akhirnya bertemu kembali dengan Yoriichi.

Pada saat itu, Sumiyoshi kedatangan tamu tak terduga yang tiba-tiba datang ke rumahnya, ia adalah Yoriichi, ia datang karena suatu alasan tertentu karena yang terngiang difikirannya saat itu adalah Sumiyoshi dan Suyako, keluarga sederhana yang hidup bahagia.

Yoriichi pun menceritakan segalanya tentang masa lalunya kepada Sumiyoshi dari ia kecil hingga besar. bahkan, ia juga menceritakan bahwa ia telah menikah dan istrinya terbunuh oleh iblis beserta anak yang ada didalam kandungannya. 

Oleh karena itulah sekarang ia menjadi pemburu iblis untuk membalas dendam sekaligus membasmi iblis. Yoriichi juga mengajari para pemburu iblis lainnya tentang teknik pernafasan, beberapa diantaranya telah menciptakan percabangan dari teknik pernafasan matahari yaitu teknik pernafasan api, air, batu, angin, dan petir.

Tak hanya itu, ia juga menceritakan tentang pertemuan pertamanya dengan leluhur para iblis yaitu Kibutsuji Muzan.

Wah semakin menarik ya! oh ya, fakta tentang Sumiyoshi masih akan terus kami update lho mengingat flashback kali ini masih berlangsung, kira-kira, apa ya fakta menarik selanjutnya tentang karakter Sumiyoshi ini?

1 2

0 Response to "6 Fakta Menarik Sumiyoshi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Yang Perlu Kamu Ketahui!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel