-->

5 Teknik Pernafasan Api Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Yang Telah Diketahui

CHAPTERIA.COM - Teknik pernafasan Api adalah teknik yang digunakan oleh The Flame Pillar (Pillar Api). 
5 Teknik Pernafasan Api Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
Teknik pernafasan api adalah turunan langsung dari teknik pernafasan Matahari sama seperti teknik pernafasan air, angin, batu dan petir meski semua teknik pernafasan itu lebih lemah dari teknik pernafasan Matahari.

Sejauh ini, pengguna teknik pernafasan api yang telah diketahui ada 2 orang yaitu Shinjuro Rengoku, dan Kyojuro Rengoku. Setelah kematian Kyojuro, Shinjuro adalah pengguna teknik pernafasan api yang tersisa.

Masih belum diketahui sampai berapa jurus dari teknik pernafasan api, tetapi dari itu semua, kami akan menginformasikan beberapa teknik pernafasan api yang telah terungkap saja. Berikut informasinya:

5 Teknik Pernafasan Api Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)


1. Ichi no kata: Shiranui

Ichi no kata: Shiranui (Jurus Pertama: Lautan Api) adalah teknik pernafasan api jurus pertama. Pendekar pedang menyerang lawannya dengan kecepatan tinggi dan memenggal kepala mereka dalam satu atau beberapa tebasan.


2. Ni no kata: Nobori en ten

Ni no kata: Nobori en ten (Jurus kedua: Menanjak Langit yang Membara!) adalah teknik pernafasan api jurus kedua. Pendekar pedang menggunakan serangan tebasan bergerak ke atas.


3. Shi no kata: Sei en no uneri

Shi no kata: Sei en no uneri (Jurus Keempat: Gelombang Kobaran Api) adalah teknik pernafasan api jurus keempat. Pendekar pedang itu memutar pedangnya dengan gerakan memutar, menangkis serangan musuh-musuhnya.


4. Go no kata: Enko

Go no kata: Enko (Jurus Kelima: Harimau Api) adalah teknik pernafasan api jurus kelima. Serangkaian tebasan pedang yang berbentuk harimau.


5. Ku no kata: Rengoku

Ku no kata: Rengoku (Estorika, Jurus Kesembilan: Api Penyucian / Api Suci) adalah Teknik Pernafasan jurus kesembilan. tebasan gagah yang menghancurkan dimulai dari sikap tinggi. Teknik ini mengukir bekas mendalam di tanah.

Nah, sejauh ini hanya 5 jurus dari teknik pernafasan api saja yang telah diketahui.

Meskipun Kyojuro Rengoku pernah menggunakannya sampai jurus kesembilan, ini mengartikan masih ada jurus-jurus lainnya, hanya saja belum diungkap.

Apabila ada jurus baru dari teknik pernafasan api yang ditampilkan lagi akan segera kami masukan ke dalam list di artikel ini.

Sumber: Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

0 Response to "5 Teknik Pernafasan Api Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Yang Telah Diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel