-->

Dead or Alive 6 Ungkap Rachel Sebagai Upcoming Playable Character!

CHAPTERIA.COM - Team Ninja mengumumkan pada hari Sabtu (23/11/2019) bahwa mereka akan menambah karakter baru yaitu Rachel ke game pertarungan Dead or Alive 6-nya.

Rachel akan menjadi bagian dari permainan musim ketiga, dan akan tersedia "segera" dalam permainan.

Items lain sebagai bagian dari pass musim ketiga permainan ini termasuk 16 kostum Pesta Penyihir, 16 kostum Pelatihan Pakaian (lihat video kedua di bawah), 16 kostum lainnya yang belum diumumkan, dan dua kostum bonus.
Tim Ninja juga mulai streamingkan video untuk satu set DLC baru yang akan mencakup 16 pakaian olahraga baru untuk semua petarung wanita dalam permainan (kecuali Mai dan Kula). DLC akan dirilis pada tanggal 26 November 2019. Video di bawah ini juga mengungkapkan kolaborasi dengan serial anime "How Heavy Are the Dumbbells You Lift?"
Team Ninja juga mengumumkan bahwa game tersebut akan berkolaborasi dengan game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout.
Tim Ninja sebelumnya menambahkan Momiji dari Ninja Gaiden ke permainan pada 19 September 2019 sebagai bagian dari musim kedua permainan.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 1 Maret 2019. Dead or Alive 6 kemudian menerima versi arcade yang diluncurkan pada 18 Juli 2019.

Sumber: Saluran YouTube Team Ninja Studio, akun Twitter Dead or Alive 6 

0 Response to "Dead or Alive 6 Ungkap Rachel Sebagai Upcoming Playable Character!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel