Boruto Episode 134 Subtitle Indonesia: Kekuatan Untuk Memprediksi Masa Depan!

CHAPTERIA.COM - Pelatihan bersama antara Boruto dan Naruto perlahan mulai membuahkan hasil yang bagus meski belum 100% mereka menguasai sinkronisasi chakra.

Disisi lain, Sakura yang menemukan secarik kertas yang dulunya ditulis oleh Sarada untuk Sasuke membuat Sakura kecil semakin penasaran karena isinya mengandung kata "Sasuke", "Sarada", dan "Boruto".

Meski Sakura kecil mengetahui nama "Sasuke" dan "Boruto", ia tidak mengetahui nama "Sarada" dan juga isi pesan dalam kertas tersebut karena basah dan luntur terkena air. 

Sakura yang penasaran pun mulai mencari tahu hal tersebut dengan mencari Sasuke dewasa dan menanyakannya.

Kembali ke latihan, Boruto dan Naruto yang tengah berusaha keras untuk berlatih tiba-tiba kedatangan tamu yang tak diundang, ia adalah Otsutsuki Urashiki yang tampaknya telah siap untuk memulai pergerakannya.

Kedatangannya pun juga telah diketahui Sasuke, Sasuke dan Jiraiya pun bergegas ke lokasi untuk melindungi Naruto kecil dari ancaman bahas Otsutsuki Urashiki.

Setibanya di sana, Naruto hampir tertangkap oleh Otsutsuki Urashiki, beruntung Jiraiya dan Sasuke datang tepat waktu dan menyerang Urashiki.

Serangan pun terus dilancarkan, akan tetapi Urashiki ditampilkan dapat membaca gerakan mereka, bahkan Jiraiya pun terluka. *pada saat itu, Otsutsuki Urashiki mengaktifkan Rinnegannya. (dan ini adalah pertama kalinya Jiraiya melihat Rinnegan yang ada pada Urashiki).

Sejauh ini episode sebelumnya sangat seru untuk ditonton dan pertarungan pun akan berlanjut ke episode berikutnya.

Bicara Episode berikutnya, berikut Spoiler dan tanggal rilis dari Boruto Episode 134:

Spoiler Boruto Episode 134 Subtitle Indonesia: Kekuatan Untuk Memprediksi Masa Depan!

Boruto Episode 134 Subtitle Indonesia: Kekuatan Untuk Memprediksi Masa Depan!
Boruto Episode 134 akan menceritakan tentang Otsutsuki Urashiki yang menargetkan chakra "Kyuubi"; Adapun Boruto, Sasuke, dan Jiraiya - Mereka bertiga sekali lagi diselimuti pertempuran sengit untuk melindungi Naruto dari Otsutsuki Urashiki. 

Namun, Urashiki membicarakan hal-hal tentang dia "dapat memprediksi masa depan"; Tidak peduli serangan apa yang mereka gunakan, dia benar-benar mengetahui gerak-gerik yang akan mereka lakukan, dan hal ini akan membuat Boruto, Sasuke, Naruto dan Jiraiya mulai terdesak.


Mengetahui keadaan semakin gawat, Uchiha Sasuke mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Naruto kecil dengan sekuat tenaganya meski chakranya belum kembali 100% - dan dia tampak berterima kasih padanya. 


Karena pengorbanan berharga Uchiha Sasuke, Boruto dan lainnya dapat melarikan diri dari ancaman Otsutsuki Urashiki. 

Namun segera setelah pertarungan sengit itu, keberadaan Uchiha Sasuke menjadi sepenuhnya tidak diketahui oleh mereka, Sasuke tampak terluka dan berada di suatu tempat sendiri. 


Orang yang secara kebetulan menemukan dan membantu Uchika Sasuke yang tengah terluka adalah versi masa kecil Sakura yang pada saat itu sedang mencari petunjuk tentang Sasuke.


Boruto Episode 134: Tanggal Rilis

Boruto Episode 134 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 1 Desember 2019 dengan judul "Kekuatan untuk Memprediksi Masa Depan".

Boruto Episode 134: Staff

Episode Director:Toshiaki Kamihara [神原敏昭]
Storyboard: Atsushi Wakabayashi [若林厚史] 
Animation Supervisor: Jiwoo Animation
Script: Masaya Honda [本田雅也]

Boruto Episode 134 Tayang Jam Berapa?

Boruto Episode 134 dijadwalkan tayang pada jam 5 lebih.

Dimana tempat Menonton Boruto Episode 134?

Penggemar dapat menonton Boruto Episode 134 melalui situs streaming seperti Crunchyroll, Funimation dan situs alternatif lainnya yang biasa penggemar kunjungi.

0 Response to "Boruto Episode 134 Subtitle Indonesia: Kekuatan Untuk Memprediksi Masa Depan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel