Bertemu Dengan Muzan, Apakah Tomioka Giyu Akan Mati?!

CHAPTERIA.COM - Manga Kimetsu no Yaiba hampir mencapai puncaknya, pada chapter sebelumnya yaitu chapter 181, akhirnya Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu bertemu dengan Kibutsuji Muzan.

Dalam pertemuan tersebut, Muzan sudah berubah ke mode bertempur iblisnya (entah ini mode bertempur terakhirnya atau tidaknya kami kurang tahu), yang jelas, Muzan sangat kesal, ia juga ditampilkan telah banyak pembunuh para pemburu iblis amatir sekaligus Tamayo di Dimensional Infinity Fortress.

Kekejaman Kibutsuji Muzan tampaknya tidak akan berakhir di situ saja, kali ini Muzan akan berhadapan dengan Tanjiro dan Giyu.
Tomioka Giyu Demon Slayer
Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai Tomioka Giyu, karena banyak fans yang beranggapan bahwa Tomioka Giyu adalah pilar yang akan mati selanjutnya.

Menurut kalian, akankah Tomioka Giyu mati? Kalau benar mati, mungkin beberapa alasan inilah penyebab kematiannya:

1. Tomioka Giyu dan Tanjiro Sudah Terluka Dalam pertarungan Sebelumnya

Tomioka Giyu dan Tanjiro terluka parah
Seperti yang telah penggemar ketahui, Tomioka Giyu dan Tanjiro sudah terluka dalam pertarungan sebelumnya melawan Upper Moon 3 yaitu Akaza. 

Tomioka Giyu ditampilkan hampir mati oleh serangan Akaza meski pada akhirnya Tanjiro menyelamatkannya, begitu juga sebaliknya dengan Tanjiro yang diselamatkan oleh Giyu dalam pertarungan.

Meski mereka telah mengalahkan Akaza, mereka sudah tidak dalam kondisi baik lagi, mereka terluka cukup parah.

Mengingat karakter utama adalah Tanjiro (yang sangat tidak mungkin untuk terbunuh dalam serial kali ini), bisa jadi Tomioka Giyu akan menjadi korban selanjutnya.

2. Pertarungan Melawan Muzan Akan Lebih Menguras Tenaga

Tomioka Giyu dan Tanjiro VS Muzan
Yang dinanti-nanti telah tiba, pada Kimetsu no Yaiba Chapter 181, Tomioka Giyu dan Tanjiro akhirnya bertemu dengan Muzan. Lawan mereka kali ini adalah bos alias pimpinan dari para iblis yang telah diburu dari waktu ke waktu.

Jadi, pertarungan tidak akan mudah dan akan lebih banyak menguras tenaga dibanding melawan Akaza. Bisa jadi, akan ada pemburu iblis yang terbunuh, pilar misalnya. mungkin Tomioka Giyu. 

Keberuntungan bisa saja terjadi apabila ada karakter pendukung lain datang untuk menolong seperti Zenitsu, Inosuke, Kanao, Sanemi dan Himejima.

Akan tetapi, disisi lain, kelompok Kanroji dan Iguro tampaknya juga butuh bantuan. Meski mereka melawan iblis biwa yaitu Nakime, mereka tidak boleh meremehkan kekuatannya begitu saja. 

Mari berdoa saja agar Zenitsu, Inosuke, Kanao, Sanemi dan Himejima dibagi ke dalam dua pertarungan yang berbeda, dengan begitu pertarungan akan sedikit dapat ditangani (meski tidak dapat ditangani 100%).

Disisi lain, mari menunggu apa yang akan ditampilkan oleh Tanjiro kepada Muzan. Pasti penggemar sangat berharap dengan teknik pernafasan matahari.

3. Tomioka Giyu Masuk Dalam Halaman terkutuk dalam Kimetsu no Yaiba Chapter 45

Kimetsu no Yaiba chapter 45
Apabila ditelisik lebih jauh, penggemar pasti mengamati ada sesuatu yang unik dan janggal dalam gambar di atas. Yaps, karakter yang terlihat wajahnya beberapa sudah ditampilkan mati seperti Kyojuro Rengoku, Muichiro Tokito dan Shinobu Kocho.

Tersisa 3 karakter yang terlihat wajahnya yang masih hidup yaitu Tomioka Giyu, Iguro, dan Kanroji. Banyak fans menduga 3 karakter ini nantinya akan mati, dan menyisakan 3 pilar yang hidup yang menghadap ke belakang seperti Sanemi, Himejima, dan Tengen Uzui.

Akankah dugaan dalam halaman terkutuk ini terpatahkan? yang jelas penggemar akan mengetahuinya dalam chapter-chapter mendatang.

Jadi bagaimana menurut penggemar lainnya, akankah Tomioka Giyu alias si abang santuy ini akan mati?

0 Response to "Bertemu Dengan Muzan, Apakah Tomioka Giyu Akan Mati?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel