Elex Media Ungkap Akan Terbitkan Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) di Indonesia!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Jumat (1/11/2019) Akun Twitter Resmi Editor Elex Media mengungkap mengenai rencananya untuk menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) di Indonesia.
Elex Media Ungkap Akan Terbitkan Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) di Indonesia!
Dalam cuitan Twitternya tersebut, Editor Elex Media berencana akan menerbitkan Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) pada tahun 2020 mendatang.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) adalah serial manga Jepang yang diciptakan oleh Koyoharu Gotouge. 

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) ceritanya berpusat pada Kamado Tanjiro, anak pertama yang menjadi tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai penjual arang keliling. 

Suatu hari ia pergi dari rumah untuk menjual arang, setelah ia kembali ke rumah, tiba-tiba seluruh keluarganya tewas dibantai oleh iblis. 

Satu-satunya yang selamat saat insiden itu hanyalah adiknya yaitu Kamado Nezuko. Namun, sayangnya Nezuko yang selamat telah menjadi iblis.

Guna mengembalikan adiknya seperti semula, Kamado Tanjiro akhirnya memutuskan untuk menjadi pemburu iblis, dengan menjadi pemburu iblis kamado Tanjiro dapat mencari tahu siapa pelaku pembunuh keluarganya sekaligus mencari cara untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia seperti semula.

Selain dalam versi manga, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) juga telah mendapatkan adaptasi anime dan diproduksi oleh Ufotable. 

Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) telah selesai untuk Season 1 dan memiliki total 26 episode. 

Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) rencananya akan berlanjut ke sekuel film yang akan diputar pada tahun 2020 mendatang di bioskop Jepang. Sekuel film tersebut akan mengadaptasi manga mulai chapter 54.

Sumber: Akun Twitter Resmi Editor Elex Media

0 Response to "Elex Media Ungkap Akan Terbitkan Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) di Indonesia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel