The Promised Neverland Chapter 160: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Yakusoku no Neverland atau dikenal juga sebagai The Promised Neverland adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu.
The Promised Neverland Chapter 160: Tanggal Rilis Resmi
Manga The Promised Neverland sudah mencapai Volume ke 16 yang dirilis pada Oktober 2019 yang lalu. Untuk chapter terbaru saat ini dari serial manga The Promised Neverland adalah chapter 159 yang dirilis pada 25 November 2019.

Pada kesempatan kali ini, kami juga akan menginformasikan kabar terbaru terkait chapter selanjutnya dari Manga The Promised Neverland, yaitu The Promised Neverland chapter 160.

Berdasarkan terbitan ke-52 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini yang telah dirilis pada hari Senin (25/11/2019) manga The Promised Neverland dikabarkan akan libur seminggu, jadi untuk minggu ini tidak akan ada rilisan terbaru dari manga The Promised Neverland.

The Promised Neverland chapter terbaru dijadwalkan rilis resmi minggu depannya atau lebih tepatnya pada 9 Desember 2019. Untuk rilisan resmi secara digital, penggemar dapat membacanya melalui situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz.

Informasi umum terkait The Promised Neverland:

Manga The Promised Neverland telah diadaptasi menjadi serial Anime yang dirilis secara perdana pada 11 Januari 2019 yang lalu, Anime The Promised Neverland diproduksi oleh CloverWork.

Anime The Promised Neverland Season 1 memiliki total 12 episode. Anime The Promised Neverland Season 2 dikabarkan akan rilis pada 2020 mendatang.

Sumber: Manga Plus 

0 Response to "The Promised Neverland Chapter 160: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel