-->

Jadwal Rilis One Piece Chapter 964 (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Masih menceritakan tentang Flashback di Wano, kali ini Kozuki Oden bertemu dengan 3 karakter tambahan yang akan menjadi pengikutnya, ia adalah Kawamatsu, Inuarashi dan Nekomamushi.

Chapter sebelumnya dimulai dengan Kawamatsu, Inuarashi dan Nekomamushi yang ditangkap oleh warga dan diikat ditiang untuk diadili.
Nekomamushi, Inuarashi, Kawamatsu
Kozuki Oden yang kebetulan ada dilaut menangkap ikan untuk makan pun akhirnya melihat hal tersebut dan membantu mereka bertiga. Akhirnya, Kawamatsu, Inuarashi dan Nekomamushi terselamatkan, awalnya mereka akan dibakar ditiang oleh para warga.

Mereka bertiga lalu mengikuti Kozuki Oden, orang yang telah menyelamatkan mereka. Oden lalu memberi mereka hidangan makanan, yaitu Oden (Oden (おでん atau 御田) adalah masakan Jepang yang didalamnya terdapat berbagai bahan yang direbus di dalam kuah (dashi), antara lain dibuat dari katsuobushi, kombu, dan kecap asin. Bahan-bahan yang dimasukkan bisa beraneka ragam, dan tidak terbatas pada lobak, konnyaku, telur rebus, chikuwa, dan chikuwabu. sumber: Wikipedia). 

Mereka tampak senang dan berterima kasih atas makanan tersebut, kecuali Nekomamushi yang memiliki lidah kucing, tetapi pada akhirnya ia tetap berusaha memakannya.

Nekomamushi dan Inuarashi lalu mengungkap alasannya berlayar ke Wano, mereka hanya ingin mencari tahu kebenaran dengan hubungan Klan Kozuki dan Suku Mink, mereka sangat kagum tentang sejarah hubungan dari dua tersebut yang saling membantu.
Hubungan klan Kozuki dan Suku Mink
Ketika mendengar cerita mereka, Kozuki Oden ternyata telah mengetahuinya dari ayahnya. Inuarashi dan Nekomamushi tampak senang. Tak hanya Inuarashi dan Nekomamushi, Kawamatsu juga menceritakan alasannya kenapa ia bisa berada di Wano, ternyata Kawamatsu adalah seorang manusia ikan yang terdampar di Wano bersama ibunya.

Mereka didisrkiminasi karena mereka adalah Manusia ikan, bahkan beberapa warga melempari mereka dengan batu hingga ibu Kawamatsu terluka. 
Kawamatsu dan ibunya
ditengah-tengah detik akan kematiannya, Ibunya kawamatsu berpesan kepadanya mengenai peluang hidup, beginilah yang ia katakan kepada kawamatsu saat itu "manusia ikan selalu didiskriminisasi di dunia ini, kau punya kesempatan lebih besar untuk hidup jika kau mengaku dirimu sebagai Kappa".

Sejak saat itulah, Kawamatsu mulai mengaku dirinya sebagai "Kawamatsu si Kappa" sesuai saran dari ibunya, ketika kecil pun ia dapat hidup dari makanan sisa yang dibuang oleh orang-orang. Sungguh kehidupan yang menyedihkan dari seorang Kawamatsu yang sekarang sebatang kara.


Namun, semua kesedihan tersebut telah teratasi karena mereka semua saat ini sudah bersama Kozuki Oden dan menjadi pengikutnya. Oden benar-benar adalah orang yang menghargai segala jenis makhluk yang ada di dunia ini.
Kawamatsu, Inuarashi, Nekomamushi menjadi pengikut Kozuki Oden
Disisi lain, Whitebeard Pirates juga muncul dalam flashback Wano, Oden pun menyambutnya dengan serangan hangat dengan permintaan "jadikan aku sebagai kru bajak lautmu!", Shirohige yang menangkis serangan tersebut dengan sedikit kesulitan tampak sangat terkejut.

Sejauh ini, One Piece chapter sebelumnya ceritanya sangat padat dan menarik. Kemungkinan, minggu depan dalam chapter mendatang, masih akan ada flashback terkait hal ini.

Bicara soal chapter mendatang, berikut informasi terkait tanggal rilis resmi, tanggal rilis manga scans, dan kapan spoiler keluar.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 964 (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

One Piece Chapter 964 dijadwalkan rilis secara resmi pada 2 Desmeber 2019 di situs baca manga resmi Manga Plus.

Versi Manga Scans akan keluar pada hari Jumat, 29 November 2019 dan spoiler akan keluar pada hari Kamis, 28 November 2019.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis One Piece Chapter 964 (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel