Daftar Karakter 'Marechi' di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit membahas kembali mengenai Marechi. Buat penggemar yang sudah membaca manga dan menonton animenya pasti tahu apa itu Marechi.

Marechi sebelumnya juga pernah dijelaskan pada Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 12. Marechi adalah sebutan untuk orang yang memiliki darah langka. 

Gagak dalam Kimetsu no Yaiba pada Episode 12 menjelaskan bahwa darah dari seluruh makhluk hidup bisa dikategorikan ke dalam berbagai tipe, dan diantaranya adalah para pemilih marechi. 

Semakin langka darah itu, maka hal tersebut dianggap lebih dari istimewa dan luar biasa (bagi para iblis).

Seorang manusia pemilik marechi memiliki jumlah nutrisi yang setara dengan lima puluh orang sampai seratus orang. Bagi para iblis, Marechi adalah sebuah makanan besar, marechi adalah makanan yang sangat difavoritkan oleh para iblis.

Dalam Kimetsu no Yaiba, sudah ada dua karakter yang dikategorikan sebagai Marechi, Berikut dua karakter yang dianggap sebagai Marechi (pemilik darah langka):


1. Kiyoshi

Kiyoshi Kimetsu no Yaiba
Kiyoshi adalah karakter dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang muncul pada episode 12. Dia adalah seorang kakak dari Shoichi dan Teruko. Dalam episode 12, ia ditampilkan diculik oleh Kyogai dan diperebutkan untuk dimakan. Beruntung, ia diselamatkan oleh Kamado Tanjiro.

Sebagai manusia biasa, ia tidak memiliki kekuatan atau kemampuan tambahan. Namun, ia disebut 'Marechi' oleh Kyogai karena ia memiliki golongan darah langka yang disukai oleh iblis.


2. Shinazugawa Sanemi

Sanemi Kimetsu no Yaiba
Shinazugawa Sanemi adalah seorang pemburu iblis sekaligus pilar angin. ia juga adalah salah satu pemburu iblis yang berhasil mengaktifkan mark (tanda). Shinazugawa Sanemi adalah seorang kakak dari adik yang bernama Shinazugawa Genya.

Ternyata, Sanemi juga adalah seorang pemilik dari darah langka atau disebut juga Marechi. Hal itu terungkap ketika pertarungannya melawan Upper Moon 1, Kokushibo (Michikatsu Tsugikuni).

Darah yang memabukkan: 

Darah Sanemi diturunkan menjadi salah satu dari golongan darah yang paling langka, membuatnya sangat memabukkan dan menggoda bagi para iblis. 

Ini juga unik karena potensinya yang kuat sehingga aroma terkecil dari darahnya segera menyebabkan iblis meneteskan air liur dan kehilangan fokus, bahkan, darahnya mampu mempengaruhi iblis yang terkuat dari 12 Iblis Bulan yaitu Kokushibo (Upper Moon 1). 

Sejauh ini, satu-satunya iblis yang kebal terhadap darah langka dari Sanemi adalah Kamado Nezuko, karena keyakinannya yang begitu kuat untuk tidak akan memakan manusia, Nezuko berhasil menahan godaan dari darah langka Sanemi tersebut.

0 Response to "Daftar Karakter 'Marechi' di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel