-->

[SPOILER] One Piece Chapter 963 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Akhirnya, Spoiler One Piece Chapter 963 telah keluar pada hari Kamis (21/11/2019) dalam chapter kali ini, One Piece masih menceritakan tentang flashback di Wano.
[SPOILER] One Piece Chapter 963 Bahasa Indonesia
Buat penggemar yang sudah penasaran silahkan simak spoiler yang telah kami terjemahkan di bawah ini:

• Ratusan tahun yang lalu, suku Mink dan keluarga Kozuki membuat janji. Jika salah satu dari mereka mengalami kesulitan, mereka harus saling membantu.

• Inu dan Neko tertarik dengan kisah kuno ini, sehingga mereka pergi ke laut dan kemudian terdampar di Wano.

• Mereka diperlakukan sebagai monster bersama dengan Kawamatsu yang selalu saja dibully, dan akhirnya mereka bertiga dibantu oleh Kozuki Oden.

• Kawamatsu terdampar ke Wano bersama ibunya karena kapalnya tenggelam. Kawamatsu adalah Fishman, dia ingat kata-kata dari almarhum ibunya bahwa Fishman adalah suatu ras yang sering didiskriminasi oleh manusia, sehingga untuk bertahan hidup dia mengakui dirinya sebagai seorang Kappa.

• 3 tahun kemudian, Shirohige terdampar di pantai Kuri. Kapal mereka rusak dan perlu diperbaiki ...

• Ada bentrokan antara Oden dan Shirohige. Oden menyadari bahwa Shirohige adalah orang yang sangat berbahaya, tetapi tujuan sebenarnya Oden adalah untuk bisa sejalan dengan Shirohige.

• Kozuki Oden mendengar bahwa ayahnya jatuh sakit, jadi dia pergi mengunjunginya. Kozuki Sukiyaki terkejut ketika dia melihat putranya yang telah tumbuh dengan cepat. Namun, ini adalah pembicaraan dan pertemuan terakhir bagi mereka. 

Gambar Spoiler One Piece Chapter 963:

1
2
3

0 Response to "[SPOILER] One Piece Chapter 963 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel