-->

Dialiri Darah Muzan, Apakah Kamado Tanjiro Benar-benar Telah Mati?! - Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184

CHAPTERIA.COM - Spoiler Kimetsu no Yaiba chapter 184 akhirnya telah keluar pada hari Kamis (21/11/2019). 
Dialiri Darah Muzan, Apakah Kamado Tanjiro Benar-benar Telah Mati?! - Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184
Spoiler tersebut mengungkap bahwa Kamado Tanjiro sudah mati seperti yang diucapkan oleh Muzan, namun, benarkah demikian?

Seperti yang telah diketahui pada chapter 184, Kamado Tanjiro lagi-lagi terkena serangan oleh Kibutsuji Muzan, dalam serangannya tersebut, Muzan mencampurkannya dengan darahnya.
Kimetsu no Yaiba chapter 184
Sel-sel di dalam tubuh dan mata Tanjiro pun mulai bergejolak. Tanjiro tampak kesakitan dan menderita akibat efek dari serangan tersebut.

lalu Muzan mengungkap hal tak terduga seperti ini:

"Aku mencampurkan darahku ke dalam serangan barusan. Sejumlah besar darah ini tidak akan mengubah seseorang menjadi iblis. Tapi itu akan menjadi seperti racun mematikan, menghancurkan sel-sel seseorang dan membunuhnya. Kamado tanjiro sudah mati."

Sayangnya, ungkapan kematian tersebut hanya diungkap oleh Muzan sendiri (pengakuan sepihak) mengingat ia telah berhasil menyerang Tanjiro dan memasukan darahnya padanya.

Namun hal tersebut, belum diungkap secara utuh, pasti dan resmi oleh sang mangaka yaitu Koyoharu Gotouge.

Mungkinkah Tanjiro benar akan mati?

Apabila dilihat seperti pada Kimetsu no Yaiba episode 8, seharusnya Kamado Tanjiro akan mati karena sel dalam tubuhnya akan pecah karena tercampur oleh darah Muzan yang terlalu banyak.

Disisi lain, apabila Kamado Tanjiro berhasil menaklukan darahnya, mungkin tidak terjadi apa-apa pada Tanjiro, atau mungkin, "bisa saja ia menjadi iblis seperti Muzan". *tapi entahlah..

Meski begitu belum ada jawaban yang pasti mengenai keadaan ini karena seperti dalam Kimetsu no Yaiba episode 8 dan lainnya, apabila seseorang telah dialiri darah Muzan dengan jumlah yang banyak, maka kebanyakan orang tersebut akan mati. Tetapi dari itu semua, sebaiknya kita tunggu saja jawabannya dalam chapter mendatang.

Sumber: Kimetsu no Yaiba chapter 184

0 Response to "Dialiri Darah Muzan, Apakah Kamado Tanjiro Benar-benar Telah Mati?! - Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 184"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel