Tak Hanya Mencuri Uang, Orochi Juga Menuduh Kozuki Oden Sebagai Pencurinya! - Spoiler One Piece Chapter 962

CHAPTERIA.COM - Pada chapter kali ini, manga One Piece Chapter 962 masih menceritakan tentang flashback yang latar ceritanya ada di Wano Country.
Kurozumi Orochi One Piece
One Piece chapter 962 chapter kali ini menceritakan tentang flashback Kozuki Oden yang meninggalkan Hakumai dan menuju Kuri untuk mengalahkan Ashura Douji dan pengikutnya. 

Kuri adalah tempat yang terkenal buruk di mana Shogun Sukiyaki tidak bisa menangani itu. Mendengar hal tersebut Oden semakin tertarik.

Kozuki Oden lalu memutuskan untuk menuju Kuri. Setelah Kozuki Oden pergi, secara tak terduga semua uang dicuri dari brankas. 


Sebenarnya Orochi adalah pelakunya, tetapi dia bersikeras bahwa Kozuki Oden yang mencuri uang-uang itu. 

Orochi adalah orang yang benar-benar sangat licik dan pandai, ia memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan di berbagai situasi, terutama untuk mengambil uang-uang tersebut.

Oh ya, dalam flashback diceritakan juga bahwa Kozuki Oden berhasil mengalahkan Ashura Douji (yang mana kini menjadi pengikutnya).

Selain itu, Kozuki Oden dan pengikutnya juga telah berhasil mengubah Kuri menjadi tempat yang damai. Sukiyaki akhirnya juga berhenti memutuskan hubungannya dengan Kozuki Oden dan memberinya gelar Daimyo Kuri.

Sumber: One Piece Chapter 962 

0 Response to "Tak Hanya Mencuri Uang, Orochi Juga Menuduh Kozuki Oden Sebagai Pencurinya! - Spoiler One Piece Chapter 962"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel