-->

Film Anime Free! 2020 Umumkan Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Senin (11/11/2019) Situs resmi untuk Anime Free! mengumumkan bahwa tanggal pembukaan yang seharusnya dijadwalkan pada musim panas 2020 ditunda hingga waktu yang belum dintentukan.
Film Anime Free! 2020 Umumkan Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan!
Pengumuman tersebut sekaligus meyakinkan penggemar bahwa sutradara dan seluruh staf bekerja keras untuk membuat film yang akan "memenuhi harapan" nantinya. Situs tersebut juga mengungkap akan mengumumkan tanggal rilis terbaru untuk film setelah tanggal benar-benar ditentukan.

Sebelumnya, Free! dikabarkan batal, seperti yang telah di informasikan dalam berita BBC maupun Kotaku (bahkan Wikipedia juga), namun pada hari Senin, 11 November 2019, film anime ini dikabarkan ditunda.

Buat para penggemar anime Free! akhirnya dapat bernafas lega mengingat anime ini tidak dibatalkan alias hanya ditunda saja.

Entri terbaru dari franchise adalah Free! ~ Road to the World ~ Yume (Dream), yang dibuka pada 5 Juli 2019, dan merupakan "rekonstruksi" dari Free! Seri anime televisi Dive to the Future, serta "jembatan" ke film baru.

Free! Dive to the Future tayang perdana pada Juli 2018 yang lalu. Crunchyroll streamingkan anime saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation streamingkan dubbingan bahasa Inggris. Seri baru ini menampilkan beberapa karakter di perguruan tinggi.

Sumber terbaru: Situs web Resmi Anime Free! 
Sumber informasi sebelumnya: BBCKotakuWikipedia 

0 Response to "Film Anime Free! 2020 Umumkan Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel