Dibalik Topeng Hyottoko, Ternyata Haganezuka Hotaru Kimetsu no Yaiba Menyimpan Wajah yang Tampan!

CHAPTERIA.COM - Hotaru Haganezuka adalah seorang karakter dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) yang ditampilkan ahli dalam pembuatan benda tajam termasuk membuat pedang yang mampu membunuh iblis.
Haganezuka Hotaru Kimetsu no Yaiba
Haganezuka adalah orang yang membuatkan pedang Tanjiro berkali-kali, hingga yang terbaru saat ini. 

Apabila pedang buatannya patah, ia selalu ditampilkan kesal dan marah dengan Tanjiro, meski Tanjiro sudah terbiasa dengan kebiasaan marahnya tersebut.

Haganezuka Hotaru adalah seorang individu yang berdarah panas. Dia tampaknya menunjukkan sedikit perhatian, jika ada, tentang apa pun selain pedang yang dia ciptakan. 

Kecintaannya pada pedang begitu kuat sehingga dia bisa berbicara tentang hal-hal tersebut untuk jangka waktu yang lama, suatu sifat yang unik bahkan di antara orang-orang dari Desa Pedang.

Dari segi penampilan, Haganezuka Hotaru mengenakan jubah bermotif bunga matahari dan topi tradisional besar dengan lonceng angin bunga gantung. 
Haganezuka dengan topeng hyotoko dan topi tradisional
Haganezuka dengan topeng Hyottoko
Kepalanya dibungkus kain berbintik dan wajahnya disembunyikan oleh topeng Hyottoko, mirip dengan Urokodaki yang juga mengenakan topeng (topeng Tengu).

Selama Arc Desa Pedang (Swordsmith Village Arc), ia terlihat dengan tubuh yang lebih berotot dibandingkan dengan penampilan awalnya di Manga maupun Anime.

Dibalik Topeng Hyottoko, Ternyata Haganezuka Hotaru Kimetsu no Yaiba Menyimpan Wajah yang Tampan!

Buat para penggemar yang belum tahu, ternyata dibalik Topeng Hyottokonya tersebut, Haganezuka Hotaru menyimpan wajah yang terbilang cukup tampan dan mempesona.

Tanpa topeng Hyottoko, Haganezuka Hotaru ditampilkan memiliki rambut hitam panjang, ia memiliki mata yang tajam dan alis yang tebal. 
Ilustrasi Haganezuka Hotaru tanpa topeng.
Ketika proses dalam pembuatan pedang terbaru Tanjiro, Haganezuka Hotaru terluka pada bagian mata kiri karena ulah iblis bulan atas 5, Gyokko. 

Meski terluka dan di sebelahnya ada iblis tersebut, ia tetap mengabaikannya dan lebih memilih terus memandai pedang tanpa gentar sedikit pun. 

Tambahan: 
Sampai sekarang Haganezuka Hotaru masih hidup, jadi buat para penggemarnya kami ucapkan jangan khawatir.

Sumber: Kimetsu no Yaiba (Swordsmith Village Arc) yang dimulai dari chapter 100-127.

0 Response to "Dibalik Topeng Hyottoko, Ternyata Haganezuka Hotaru Kimetsu no Yaiba Menyimpan Wajah yang Tampan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel