Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Para pemburu iblis akhirnya berhasil keluar dari Dimensional Infinity Fortress. Tak hanya itu, Muzan juga ikut keluar mengingat Dimensional Infinity Fortress telah hancur dan runtuh.
Muzan VS Tomioka Giyu, Kanroji Mitsuri dan Iguro Obanai
Selain itu, waktu menuju fajar tinggal satu setengah jam lagi, tetapi waktu tersebut terbilang cukup lama mengingat iblis yang dihadapi mereka sekarang adalah Muzan dengan tingkat regenerasi yang jauh di atas para Upper Moon.
Tingkat kecepatan regenerasi Muzan
Regenerasi Muzan cukup luar biasa, saat Giyu Tomioka, Kanroji Mitsuri dan Iguro Obanai menyerang Muzan secara bersamaan, mereka berhasil menggores Muzan, termasuk Iguro yang berhasil menggores leher Muzan, akan tetapi goresan tersebut langsung tertutup, kulit muzan beregenerasi dengan cepat seiring goresan dibuat.

Disisi lain, Giyu, Kanroji, dan Iguro tampak terlalu dekat dengan Muzan, bahkan mereka bertiga hampir terbunuh, beruntung para pemburu iblis amatir menyelamatkan mereka bertiga meski banyak nyawa yang dikorbankan.

Tak hanya itu, Tanjiro yang terkena cipratan darah Muzan ke mata membuatnya sekarat dan kritis karena darah Muzan masuk ke dalam dan membuat mata Tanjiro membengkak.
Tanjiro dialiri darah Muzan
Mengetahui Tanjiro sekarat, Muzan lalu mengungkap "Aku mencampurkan darahku ke dalam serangan barusan. Sejumlah besar darah ini tidak akan mengubah seseorang menjadi iblis. Tapi itu akan menjadi seperti racun mematikan, menghancurkan sel-sel seseorang dan membunuhnya. Kamado tanjiro sudah mati."

Ungkapan sepihak Muzan tersebut tampaknya sangat serius, apabila penggemar telisik lebih dalam lagi, terutama pada episode dalam anime yaitu pada Kimetsu no Yaiba Episode 8, orang yang terkena darah Muzan atau kelebihan darahnya, sel-selnya akan hancur dan membuat orang tersebut mati.

Namun apakah Tanjiro akan mati? secara dia adalah pemeran utama? apakah akan sad ending? yang jelas kita tunggu saja cerita selanjutnya dalam chapter mendatang.

Baiklah, sekarang mari masuk pembahasan tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185: Tanggal Rilis Resmi

Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185 dijadwalkan rilis secara resmi pada 2 Desember 2019. Sedangkan untuk Spoiler akan keluar kisaran tanggal 28-29 November 2019.

Dimana Tempat Membaca Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185 resmi?

Penggemar dapat membaca Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 185 secara resmi di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel