-->

Kawamatsu Ternyata Adalah Seorang Manusia Ikan! - Fakta One Piece Chapter 963

CHAPTERIA.COM - Masih dalam flashback, Kali ini manga One Piece Chapter 963 mengungkap mengenai identitas sebenarnya dari Kawamatsu si Kappa.
Kawamatsu
Kawamatsu yang sekarang ini menjadi salah satu dari pengikut Kozuki Oden dulunya ternyata memiliki masa lalu yang cukup kelam dan menyedihkan dimana ia dan ibunya terdampar di Wano.

Sesampainya di Wano, mereka tidak diperlakukan baik oleh warga disekitar sana. Bahkan, mereka mengalam diskriminasi yang cukup kejam. Orang-orang melempari mereka dengan batu hanya karena Kawamatsu dan ibunya adalah seorang manusia ikan.
Kawamatsu dan ibunya
Di akhir hidupnya, ibu Kawamatsu berpesan bahwa "manusia ikan selalu didiskriminisasi di dunia ini, kau punya kesempatan lebih besar untuk hidup jika kau mengaku dirimu sebagai Kappa".

Sejak saat itulah, Kawamatsu mulai mengaku dirinya sebagai "Kawamatsu si Kappa" sesuai saran dari ibunya, ketika kecil pun ia dapat hidup dari makanan sisa yang dibuang oleh orang-orang.

Suatu hari, Kawamatsu menemukan Nekomamushi dan Inuarashi yang terdampar di pantai, tak hanya itu, hal tak terduga pun terjadi, mereka bertiga juga ditangkap oleh beberapa warga Wano.
Nekomamushi, Inuarashi, dan Kawamatsu
Beruntung, mereka bertemu dengan Kozuki Oden yang menyelamatkan ketika Kawamatsu, Nekomamushi, Inuarashi hendak dibakar di tiang oleh beberapa warga Wano.

Kozuki Oden pun memberi mereka makanan, bahkan pada akhirnya mereka bertiga menjadi pengikut setianya hingga saat ini. 

Nekomamushi dan Inuarashi juga menjelaskan tentang hubungan Suku Mink dan Klan Kozuki, Oden pun ternyata juga telah mengetahui cerita tersebut sejak lama dari ayahnya.

Sumber: One Piece Chapter 963

0 Response to "Kawamatsu Ternyata Adalah Seorang Manusia Ikan! - Fakta One Piece Chapter 963"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel