-->

Dimensional Infinity Fortress Runtuh, Benarkah Nakime Mati?! - Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183

CHAPTERIA.COM - Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) mulai menampilkan perlawanan sengit antara para pemburu iblis melawan Kibutsuji Muzan.

Disisi lain, Nakime selaku Upper Moon 4 (iblis yang tersisa) telah dimanipulasi oleh Yushiro yang membuatnya menjadi begitu tak berdaya.
Nakime dimanipulasi oleh Yushiro
Pada chapter terbaru yaitu Kimetsu no Yaiba chapter 183, Yushiro berusaha sekuat tenaga untuk membunuh Nakime. Dengan usahanya tersebut, Yushiro berhasil menghancurkan kepala iblis itu.

Sebelumnya, Yushiro mengganti ruangan beberapa kali saat memanipulasi Nakime dan pada akhirnya berhasil menghancurkan kepalanya. 
Dimensional Infinity Fortress berubah-ubah
Saat itu, Yushiro ditampilkan tidak sendiri, ia ditemani oleh salah satu pemburu iblis amatir yang ada disampingnya.
pemburu iblis amatir, Yushiro, dan Nakime
Hal yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, Apakah Nakime telah mati?

Masih menjadi misteri apakah Nakime ini sebenarnya telah mati tidaknya, mungkin jawaban pastinya ada pada chapter mendatang sebagai bentuk konfirmasi nyatanya.

tetapi yang jelas dari itu semua, kepala Nakime tampaknya telah dihancurkan oleh Muzan, sebelumnya Yushiro jg merasakan ada kekuatan besar yg mengganggunya dan menyerap sel-selnya.

Disisi lain, Dimensional Infinity Fortress hancur dan runtuh, mungkinkah Nakime benar telah mati? Apakah Muzan sengaja menghancurkan kepala Nakime agar tidak dapat dimanipulasi oleh Yushiro? Apakah mungkin Nakime masih dapat regenerasi?

Mari kita tunggu jawabannya pada kimetsu no yaiba chapter mendatang.


0 Response to "Dimensional Infinity Fortress Runtuh, Benarkah Nakime Mati?! - Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel