The Promised Neverland Volume 5 Siap Terbit di Indonesia! Yuk Intip Tanggal Terbitnya!

CHAPTERIA.COM - Berdasarkan informasi dari akun Twitter Resmi Editor Elex Media pada hari Kamis (14/11/2019), Editor Elex Media mengungkap bahwa akan segera merilis Volume ke 5 dari manga The Promised Neverland.
The Promised Neverland Volume 5 Siap Terbit di Indonesia! Yuk Intip Tanggal Terbitnya!
Tidak hanya pengumuman tersebut saja, Editor Elex Media juga mengungkap mengenai tanggal terbit dari The Promised Neverland Volume 5 tersebut.

The Promised Neverland Volume 5 dijadwalkan terbit di Indonesia secara resmi pada 27 November 2019, dan tentunya akan tersedia di toko buku-toko buku terdekat seperti Gramedia.

The Promised Neverland Volume 5 akan memiliki total 192 halaman yang mencakup chapter 35 sampai 43. di jepang sendiri, The Promised Neverland Volume 5 telah rilis pada 4 Juli 2018 yang lalu.

Ringkasan The Promised Neverland Volume 5:

"Ketika Grace Field House terbakar, Emma dan anak-anak lainnya berlari untuk kebebasan. Dengan Ibu menolak menyerah dan pasukan iblis atas panggilannya, pelarian dari penawanan ini tidak akan mudah. Apa yang harus dikorbankan Emma untuk melakukannya ...?"

The Promised Neverland adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. 

Manga / Komik ini telah diserialkan dalam Weekly Shonen Jump sejak 1 Agustus 2016, dengan masing-masing chapter telah dikumpulkan dan diterbitkan oleh Shueisha ke dalam enam belas volume tankĊbon pada Oktober 2019.

Sumber: Akun Twitter Resmi Editor Elex Media

0 Response to "The Promised Neverland Volume 5 Siap Terbit di Indonesia! Yuk Intip Tanggal Terbitnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel