Pembahasan Boruto Episode 135: Otsutsuki Urashiki Memakan Rinnegannya Sendiri!

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai Boruto Episode 135 yang akan tayang pada hari Minggu, 8 Desember 2019.

Dalam Boruto Episode 135 yang berjudul "Pertempuran Terakhir yang Menentukan, Urashiki", Otsutsuki Urashiki akan ditampilkan memakan Rinnegannya sendiri.

Hal tesebut juga telah dibocorkan oleh akun Twitter Informer yaitu @OrganicDinosaur pada hari Kamis (28/11/2019), Otsutsuki Urashiki akan memakan Rinnegannya sendiri dan itulah yang membuat penampilannya berubah, mungkin penampilannya akan seperti di siluet ini:
Otsutsuki Urashiki?
Tak hanya memberikan informasi singkat, Akun Twitter @OrganicDinosaur juga menampilkan bocoran ringkasan yang menarik tentang Boruto Episode 135 yang akan datang yang isinya seperti ini:

"Mereka dalam kesulitan di mana mereka terpojok oleh serangan sengit Otsutsuki Urashiki!

Meskipun  Otsutsuki Urashiki sempat dikalahkan karena serangan dari Boruto dan kawan-kawannya, Otsutsuki Urashiki memakan Rinnegan-nya sendiri dan bertransformasi.

Sekali lagi, dia datang dan bergegas masuk untuk menyerang mereka! Boruto dan yang lainnya berada dalam pertempuran yang sulit melawan Otsutsuki Urashiki.

Otsutsuki Urashiki dengan mudahnya menghindari serangan Jiraiya yang mengamuk dan penuh gejolak. Terlebih lagi, Otsutsuki Urashiki sepertinya ingin secara paksa menarik kekuatan Kyuubi, dan mendekati Naruto!"

Mengetahui ringkasan tentang Boruto Episode 135 seperti itu, pasti Boruto episode 135 sangat seru sekali untuk ditonton. 

Boruto Episode 135: Tanggal Rilis

Boruto Episode 135 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 8 Desember 2019 dengan judul "Pertempuran Terakhir yang Menentukan, Urashiki"

Boruto Episode 135: Jam tayang?

Boruto Episode 135 dijadwalkan tayang pada jam 5 lebih.

Sumber: @OrganicDinosaur

0 Response to "Pembahasan Boruto Episode 135: Otsutsuki Urashiki Memakan Rinnegannya Sendiri!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel