Boruto Episode 132 Subtitle Indonesia: Boruto dan Naruto Berlatih Bersama Dengan Bimbingan Jiraiya! - Chapteria

Boruto Episode 132 Subtitle Indonesia: Boruto dan Naruto Berlatih Bersama Dengan Bimbingan Jiraiya!

CHAPTERIA.COM - Meski Otsutsuki Urashiki berhasil menculik Naruto, ia tidak dapat mengambil Chakra Kyuubi miliknya. Chakra Kyuubi milik Naruto di segel dengan teknik penyegelan tingkat atas oleh Hokage ke 4 yaitu Namikaze Minato.

Sebenarnya, Chakra Kyuubi yang ada pada diri Naruto hanyalah sebagian saja, dan sebagiannya ada pada Namikaze Minato (Ayah Naruto).

Meski Minato berhasil menyegel Chakra Kyuubi pada dirinya dan Naruto, jurus penyegelan itu ternyata memiliki efek samping karena jurus yang digunakan adalah jurus Dewa Kematian sehingga risikonya adalah kematian Hokage ke-4 sendiri.

Berkat jurus penyegelan ini, Otsutsuki Urashiki pada episode sebelumnya tidak dapat mengambil Chakra milik Naruto kecil. dan satu-satunya cara agar ia dapat mencuri Chakra Kyuubi milik Naruto adalah dengan merusak segel tersebut.

Meski begitu, hal itu tidak dapat dilakukan dengan mudah, apalagi Kurama yang ada pada diri Naruto sendiri juga ditampilkan masih agresif sehingga setiap siapa saja yang mendekatinya ia mungkin dapat terluka.

Yang jelas, episode sebelumnya, Otsutsuki Urashiki benar-benar telah gagal untuk mendapatkan Chakra Kyuubi yang ada pada Naruto kecil. Satu-satunya solusi adalah melarikan diri dan memikirkan cara lain sekaligus mengatur strategi lagi.

Oh ya, pada kesempatan kali ini, kami juga akan menginformasikan mengenai spoiler dan tanggal rilis resmi dari Boruto episode 132. 


Spoiler Boruto Episode 132 Subtitle Indonesia: Boruto dan Naruto Berlatih Bersama Dengan Bimbingan Jiraiya!

Boruto Episode 132 Subtitle Indonesia: Boruto dan Naruto Berlatih Bersama Dengan Bimbingan Jiraiya!
Judul Boruto Episode 132 "Tugas Jiraiya"

Setelah perginya Otsutsuki Urashiki untuk sementara, Uciha Sasuke masih tetap berjaga-jaga apabila sesuatu yang buruk terjadi lagi.

Disisi lain, Jiraiya menawarkan Boruto dan Naruto untuk berlatih bersama, tampaknya Jiraiya memiliki motif tersendiri dalam hal ini mengingat ia tidak sengaja melihat jurus Rasengan yang digunakan oleh Boruto ketika melawan Otsutsuki Urashiki.

Pada Boruto Episode 132, Jiraiya bermaksud untuk menyelaraskan Chakra milik Boruto dan Naruto karena menurutnya Chakra mereka sangatlah mirip.

Jiraiya tampaknya juga akan mengajari Boruto dan Naruto jutsu gabungan mengingat apabila Otsutsuki Urashiki muncul lagi, mungkin mereka dapat mengatasinya sekaligus hal ini tentu akan mengejutkan bagi Otsutsuki Urashiki.

Dalam video preview untuk Boruto episode 132, Boruto tampak seperti memegang bola putih yang dulu digunakan Naruto untuk berlatih rasengan, tampaknya mereka juga akan sedikit belajar tentang Rasengan ataupun jutsu lain yang dimaksud.

Oh ya, Neji juga ditampilkan akan bercerita kepada Boruto.


Boruto Episode 132: Staff

Episode Director: Shigeki Awai [粟井重紀]
Storyboard: Yukihiro Matsushita [ユキヒロマツシタ]
Animation Supervisor: Namu Animation
Chief Animation Supervisor: Yoshiharu Shimizu [清水 義治], Ichiro Uno [夘野一郎]
Script: Kō Shigenobu [重信康]


Boruto Episode 132: Tanggal Rilis Resmi

Boruto Episode 132 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Minggu, 10 November 2019.


Dimana tempat menonton Boruto Episode 132 resmi?

Penggemar dapat menonton Boruto Episode 132 secara resmi melalui aplikasi Crunchyroll (tersedia di Google Playstore). Atau penggemar juga dapat mengunjungi situs alternatif lainnya.


Jam Berapa Boruto Episode 132 tayang?

Boruto Episode 132 tayang sekitar jam 5 lebih. 

Untuk penggemar yang biasa menonton melalui situs alternatif, penggemar harus sedikit bersabar mengingat terkadang penerjemah butuh waktu yang sedikit lebih lama untuk menerjemahkannya ke dalam sub bahasa indonesia.

1 Response to "Boruto Episode 132 Subtitle Indonesia: Boruto dan Naruto Berlatih Bersama Dengan Bimbingan Jiraiya!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel