-->

Kode Keras! Penerbit Haru Tampaknya Bakal Terbitkan Novel Your Name (Kimi no Na Wa) di Indonesia!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Jumat (15/11/2019) Akun Instagram resmi dari Penerbit Haru mulai isyaratkan mengenai sesuatu yang baru yang diduga kuat adalah Novel dari karya Makoto Shinkai yaitu Your Name atau dikenal juga sebagai Kimi no Na Wa.
Kode Keras! Penerbit Haru Tampaknya Bakal Terbitkan Novel Your Name (Kimi no Na Wa) di Indonesia!
Dalam postingan instagramnya, Penerbit Haru menampilkan video yang bertuliskan "Siapa Namamu?" sekaligus gambar kedua tangan yang saling berpegangan dalam benang merah.

Selain itu, dalam deskripsi postingan instagramnya, Penerbit Haru juga memberi kode keras bertuliskan "2020", yang mana ini mengartikan, kemungkinan besar Novel Your Name (Kimi no Na Wa) bakal di rilis pada tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, Penerbit Haru sudah beberapa kali gencar membicarakan tentang Novel Your Name (Kimi no Na Wa) ini, dan berencana untuk menerbitkannya. Bahkan, mereka juga telah mengirimkan permintaan untuk melisensikan Novel ini.

Apabila benar Novel Your Name (Kimi no Na Wa) bakal diterbitkan di Indonesia oleh Penerbit Haru, penggemar tidak boleh melewatkan kesempatan bagus ini.

Penggemar akan tahu cerita Your Name (Kimi no Na Wa) melalui bentuk baru yaitu berupa Novel, yang tentu memberikan suatu suasana baru yang berbeda dari menonton.

Untuk Bahasanya sendiri, penggemar tidak perlu khawatir, apabila Novel sudah diterbitkan oleh Penerbit Haru, maka Novel tersebut sudah dapat dipastikan diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Kimi no Na wa. (君の名は。 Your name.) Adalah film Anime drama fantasi romantis Jepang 2016 yang disutradarai, ditulis, dan diedit oleh Makoto Shinkai, berdasarkan novelnya sendiri dengan nama yang sama yang diterbitkan hanya sebulan sebelum pemutaran perdana film.


Film Anime Your Name (Kimi no Na Wa) dianimasikan oleh CoMix Wave Films dan didistribusikan oleh Toho. 

Film ini ditayangkan perdana di konvensi Anime Expo 2016 di Los Angeles, California pada 3 Juli 2016, dan ditayangkan perdana di Jepang pada 26 Agustus 2016. 

Di Anime Expo 2016, diumumkan bahwa film tersebut telah dilisensikan oleh Funimation. Selain itu, pada 28 Desember 2016, film ini ditayangkan di prancis dan 7 April 2017 di Amerika Utara.

di Indonesia sendiri, Film Anime Your Name (Kimi no Na Wa) telah ditayangkan di bioskop Indonesia pada 7 Desember 2016 yang lalu.

Sumber: Instagram Resmi Penerbit Haru, Kimi no Na Wa Fandom, Wikipedia

0 Response to "Kode Keras! Penerbit Haru Tampaknya Bakal Terbitkan Novel Your Name (Kimi no Na Wa) di Indonesia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel