Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Setelah sekian lama menanti, akhirnya Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu bertemu dengan Kibutsuji Muzan.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183: Tanggal Rilis Resmi
Dalam chapter sebelumnya, Muzan ditampilkan lebih unggul dan berhasil memojokan Tanjiro dan Giyu, bahkan ia juga telah berhasil melukai mata kanan Tanjiro.

Muzan juga mendapat informasi melalui penglihatan Nakime bahwa dua pilar telah mati. Meski begitu, kematian dua pilar tersebut sebenarnya adalah palsu.

Yushiro yang berhasil memanipulasi upper moon 4 Nakime memberikan gambaran palsu tentang dua kematian pilar yang membuat Muzan percaya begitu saja.

Ketika Muzan hendak akan menghabisi Tanjiro, dua pilar yang ia anggap telah mati muncul di hadapannya untuk membantu Tanjiro dan Giyu, dua pilar tersebut adalah Kanroji Mitsuri dan Iguro Obanai.

Mengetahui dua pilar yang telah ia anggap mati muncul di hadapannya, Muzan ditampilkan sangat terkejut dan bertanya-tanya kenapa hal ini bisa terjadi dan ada apa dengan Nakime.

Lalu, terungkaplah bahwa ternyata Nakime dimanipulasi oleh Yushiro. 
Yushiro memanipulasi Nakime
Yushiro sangat marah mengetahui Tamayo terbunuh di tangan Muzan, oleh karena itu, ia akan membalas dendam dengan kekuatan penuh. Dengan darah iblis miliknya, ia memanipulasi Nakime dan berhasil mengguncangkan Dimensional Infinity Fortress.

Muzan semakin terkejut dan marah.

Sejauh ini, chapter kemarin sungguh luar biasa dan sangat tak terduga. Kemungkinan, kejadian mengejutkan selanjutnya akan berlanjut ke Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183.

Bicara soal Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183, berikut tanggal rilis resminya:

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca Manga Resmi Manga Plus (11/11/2019) Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183 dijadwalkan rilis secara resmi pada 18 November 2019.

Sedangkan Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183 akan keluar kisaran hari Kamis-Jumat. Versi Manga Scans akan keluar setelah spoiler keluar.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 183: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel