Benarkah Nakime (Upper Moon 4) Lemah?! - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit mengulas kembali mengenai Kimetsu no Yaiba chapter 182.

Seperti yang telah penggemar ketahui (terutama untuk yang sudah baca manganya), Nakime (Upper Moon 4) yang awalnya menahan dua pilar sebagai lawannya kini dimanipulasi oleh Yushiro.

Nakime - Upper Moon 4
Yushiro tampak memanipulasi Nakime dengan mudahnya, karena keberhasilan Yushiro dalam memanipulasi Upper Moon 4 yaitu Nakime, dua pilar yang sebelumnya melawannya yaitu pilar cinta: Kanroji Mitsuri, dan Pilar Ular: Iguro Obanai dapat pergi untuk membantu Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu dalam melawan Kibutsuji Muzan.

Muzan awalnya hanya mengetahui dari penglihatan Nakime bahwa dua pilar telah mati, namun sayangnya penglihatan tersebut hanyalah manipulasi dari darah iblis Yushiro. 


dan secara tak terduga, dua pilar yang Muzan telah anggap mati, keduanya muncul di hadapannya, sontak hal ini membuatnya kaget dan bertanya-tanya ada apa dengan Nakime.

Yushiro memanipulasi Nakime
lalu, fakta terungkap bahwa Nakime dimanipulasi oleh Yushiro yang pada saat itu sangat marah ketika mengetahui Tamayo terbunuh, bahkan setelah kejadian itu, Dimensional Infinity Fortress berguncang.

Menurut penggemar apakah Nakime selemah itu?


Kalau menurut kami, apabila chapter masih belum berakhir, kalau bisa jangan terlalu menganggap enteng terlebih dahulu karena cerita ini masih berjalan.


Seperti yang kita ketahui, Nakime adalah salah satu dari Upper Moon, atau lebih tepatnya sekarang adalah Upper Moon 4, tentu ia tidak akan semudah itu dikalahkan.

Disisi lain, kemampuannya yang sudah diketahui adalah kemampuan darah iblis yang mampu membuat ruangan luas yaitu Dimensional Infinity Fortress (lebih luas dari milik Kyogai).

Sama, seperti Kyogai, Nakime juga mampu membolak-balik / memindahkan tempat sesuka hatinya menggunakan biwa miliknya.

Untuk kekuatannya yang lain adalah Eye Datachment yang memungkinkannya untuk memata-matai orang lain dari jarak jauh. 

Dengan kemampuan baru ini, ia dapat menemukan posisi hampir semua anggota pemburu iblis dan mansion tersembunyi dari Kagaya Ubuyashiki.

Sumber: Kimetsu no Yaiba Chapter 182, Nakime (Fandom)

0 Response to "Benarkah Nakime (Upper Moon 4) Lemah?! - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 182"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel