Boruto Episode 133 Subtitle Indonesia: Uchiha Sasuke!

CHAPTERIA.COMLatihan Boruto dan Naruto pun akhirnya dimulai dengan bimbingan Jiraiya. Mereka berdua mulai menyelaraskan chakra mereka satu-sama lain. Akan, tetapi mereka kesulitan dalam menyelaraskan chakra.

Dengan adanya beberapa saran dari Jiraiya, akhirnya Boruto dan Naruto sedikit paham akan sesuatu. Meski begitu, mereka tetap saja masih gagal menyelaraskannya. 

Ketika waktu istirahat latihan, Boruto bertemu dengan Neji, Neji memberikan beberapa nasehat yang baik untuk Boruto. 

Disisi lain, Sasuke disuruh oleh Jiraiya untuk memberikan bekal kepada Boruto dan Naruto yang tengah berlatih. Ketika hanya bertemu dengan Naruto kecil, mereka sempat berbicara dan Sasuke memberinya semangat dengan kata-kata mutiaranya.

Uniknya di akhir episode, Sasuke secara tidak sengaja bertabrakan dengan Sakura dan menjatuhkan sesuatu yang pada akhirnya ditemukan oleh Sakura.

yang mengejutkan lagi ketika Sasuke bertemu Jiraiya, Jiraiya mulai menduga bahwa pria dewasa yang bersama dengan Boruto adalah Uchiha Sasuke. Sontak, hal tersebut membuat Sasuke terkejut karena ketahuan.

Sejauh ini, Boruto episode sebelumnya sangatlah menarik untuk ditonton. banyak plot twist yang ditampilkan, meskipun belum begitu banyak konflik.

Sekarang, mari masuk ke informasi Boruto Episode 133 yang telah kami rangkum agar mudah dipahami.


Boruto Episode 133 Subtitle Indonesia: Uchiha Sasuke!

Boruto Episode 133: Tanggal Rilis
Untuk menyelesaikan tugas yang diberikan kepada mereka oleh Jiraiya, Boruto dan Naruto versi kecil melanjutkan latihan mereka untuk menyelaraskan chakra. 

Boruto dengan berani memutuskan untuk bertanya kepada Naruto, "Karena Sasuke adalah temanmu, mengapa dia meninggalkan desa?" 


Sementara itu, Jiraiya semakin curiga mengenai identitas asli Sasuke, meski ia sebenarnya mungkin telah mengetahuinya. 


Meskipun penasaran, Jiraiya melihat Sasuke sebagai sosok yang sungguh-sungguh berusaha untuk melindungi Naruto dari ancaman bahaya Otsutsuki Urashiki. 

oleh karena itu, Meski Jiraiya tahu sesuatu, Jiraiya mengungkap bahwa ia "tidak akan melakukan penyelidikan lebih dalam" pada Sasuke. Maka, mereka berdua kemudian bekerja sama satu sama lain.



Boruto Episode 133: Tanggal Rilis

pada hari Minggu, 17 November 2019 Anime Boruto libur! jadi, Boruto Episode 133 baru akan dijadwalkan rilis secara resmi minggu depannya yaitu 24 November 2019 dengan judul "Sebuah Desa Tanpa Sasuke"


Boruto Episode 133: Staff

Episode Director: Akira Yamada [山田晃] 
Storyboard: Toshihiko Masuda [増田敏彦]
Animation Supervisor: Kōsei Takahashi [髙橋恒星]
Chief Animation Supervisor: Hiroaki Imaki [今木宏明]
Script: Tōko Machida [待田堂子]


Jam Berapa Boruto Episode 133 tayang?

Boruto Episode 133  tayang sekitar jam 5 sore lebih.


Dimana Tempat Menonton Boruto Episode 133 resmi?

Penggemar dapat menonton Boruto Episode 133 secara resmi melalui aplikasi seperti Crunchyroll yang tersedia di Google Playstore, atau penggemar juga dapat mengunjungi situs alternatif yang biasanya sering penggemar kunjungi.


0 Response to "Boruto Episode 133 Subtitle Indonesia: Uchiha Sasuke!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel