Manga One Piece Mulai Ungkap Masa Lalu Kurozumi Orochi! - Chapteria

Manga One Piece Mulai Ungkap Masa Lalu Kurozumi Orochi!

CHAPTERIA.COM - Kurozumi Orochi adalah Shogun baru yang memimpin Wano sekarang, ia juga adalah seorang yang bersekutu dengan Yonkou Kaido untuk menjatuhkan kepemimpinan Kozuki Oden.

Karena tindakan dan perannya, ia adalah karakter antagonis tersier dari Wano Country Arc dan salah satu antagonis sentral yang cukup menyebalkan.

Orochi memiliki penampilan seperti Yasuie, ia sangat pendek dan memiliki gigi taring yang tidak tajam dan unik.
Manga One Piece Mulai Ungkap Masa Lalu Kurozumi Orochi!
Meski pendek dan jelek begitu, Kurozumi Orochi bukanlah karakter yang abal-abal mengingat ia dibekali dengan buah Iblis Mythical Zoan: Yamata no Orochi yang terbilang cukup langka dan lumayan kuat. Dalam manga juga dikatakan bahwa ia menggunakan dua pedang meski belum ditampilkan sama sekali.

Dalam Manga One Piece Chapter terbaru yaitu chapter 961, akhirnya Eiichiro Oda selaku pencipta manga One Piece mulai menguak mengenai masa lalu dari Kurozumi Orochi.

Kurozumi Orochi dulunya ternyata diasuh Shimotsuki Yasuie dan bekerja sebagai pelayan biasa. 
Masa lalu Orochi
Masa lalunya, ia memiliki penampilan yang sangat kumuh tetapi tampak ramah, sifat ini sekilas mengingatkan penggemar kembali dengan sifat busuk dari karakter Marshall D. Teach ketika berada di Kapal Shirohige.

Tetapi dari itu semua, selain sama-sama busuk, Marshall D. Teach dan Kurozumi Orochi sama-sama memiliki akal yang cerdas meski mereka tampak harus menggunakan segala cara alias cara kotor untuk mendapatkan sesuatu.

Sumber: One Piece Chapter 961

0 Response to "Manga One Piece Mulai Ungkap Masa Lalu Kurozumi Orochi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel