Kemisteriusan Denjiro One Piece, Siapakah Dia Sebenarnya dan Dimana Ia Sekarang? - Chapteria

Kemisteriusan Denjiro One Piece, Siapakah Dia Sebenarnya dan Dimana Ia Sekarang?

CHAPTERIA.COM - Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas mengenai karakter One Piece yang bernama Denjiro.
Kemisteriusan Denjiro One Piece, Siapakah Dia Sebenarnya dan Dimana Ia Sekarang?
Denjiro adalah seorang samurai dari Negara Wano yang pernah melayani Kozuki Oden hingga kematian Oden 20 tahun yang lalu. Dia juga salah satu dari Sembilan Sarung Merah (Nine Red Scabbards).

Hingga sekarang karakter Denjiro masihlah menjadi sosok yang misterius, meskipun begitu akhirnya penggemar mulai sedikit mengetahui tentang dirinya melalui 2 chapter sebelumnya yaitu One Piece Chapter 960 dan One Piece Chapter 961.

Dalam chapter tersebut akhirnya terungkaplah penampilan Denjiro. Denjiro ditampilkan mengenakan kacamata hitam den memiliki gaya rambut yang dikuncir ala long Ponytail.

Meski penggemar mengetahui penampilannya dalam flashback Oden di 2 chapter sebelumnya, tetapi, tetap saja penggemar masih belum mengetahui lebih jauh tentang dirinya dan tidak mengetahui dimana dia sekarang.

Banyak dari penggemar akhirnya mulai mengasumsikan bahwa Denjiro adalah Scopper Gaban, tetapi menurut kami, kemungkinan Denjiro adalah Scopper Gaban sangatlah kecil.

Jadi kami lebih berpendapat bahwa Denjiro kemungkinan adalah Koushirou ataupun orang baru lain.

Kenapa bisa begitu? Karena Denjiro dan Koushirou memiliki sedikit kemiripan seperti gaya rambut kuncir ala long ponytail. Tak hanya itu, pedang yang dibawa Denjiro juga mirip seperti Wado Ichimonji.

Kalau memang Koushirou memiliki keterkaitan dengan Wano dan ternyata ia adalah Denjiro pasti hal tersebut cukuplah mengejutkan.

Disisi lain, kita juga telah melihat putunjuk lain seperti pakaian ala perguruan pedang Zoro yang juga terlihat di Wano, 
Koushirou x samurai wano
dan uniknya lagi, nama desa dimana Zoro tumbuh ternyata bernama Desa Shimotsuki.
Desa Shimotsuki
Nama Shimotsuki memiliki kemiripan dengan nama orang Wano seperti Shimotsuki Kozaburo, Shimotsuki Ushimaru, dan Shimotsuki Yasuie.

Apakah ini cuman kebetulan saja sama? yang jelas penggemar akan mengetahuinya dalam chapter-chapter lanjutan terbaru one piece lainnya.

Sekali lagi kami tegaskan, kalau Koushiro yang ada di desa Shimotsuki adalah Denjiro, kemungkinan ia akan kembali ke Wano dan bergabung dengan Nine Red Scabbards untuk mengalahkan Kaido dan lainnya.

Tetapi tidak menutup kemungkinan juga Denjiro adalah orang lain atau bisa dibilang karakter baru mengingat terkadang Eiichiro Oda sering membuat karakter yang sedikit mirip tetapi berbeda, sebagaimana contoh Kuina dan Tashigi, Nami dan Monet, dan masih banyak yang lainnya.

0 Response to "Kemisteriusan Denjiro One Piece, Siapakah Dia Sebenarnya dan Dimana Ia Sekarang?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel