Tanjiro Akhirnya Bertemu Dengan Muzan Lagi di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181 - Chapteria

Tanjiro Akhirnya Bertemu Dengan Muzan Lagi di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181

CHAPTERIA.COM - Masih dalam Dimensional Infinity Fortress, Kamado Tanjiro dan Tomioka Giyu akhirnya bertemu dengan Kibutsuji Muzan.
Tanjiro Akhirnya Bertemu Dengan Muzan Lagi di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181
Seperti dalam chapter sebelumnya, pada chapter terbaru Kibutsuji Muzan juga ditampilkan telah banyak membantai para pemburu iblis di Dimensional Infinity Fortress dan pada akhirnya dipertemukan dengan Tanjiro dan Giyu.

Pertemuan mereka pun berlangsung cukup menegangkan meski belum ada pergerakan menyerang satu sama lain. 

Tanjiro yang melihat Muzan mulai terbayang masa lalunya ketika keluarganya dibantai dan menyisakan Nezuko yang menjadi iblis, selain itu Tanjiro juga terbayang dengan sahabat-sahabat barunya yang mati seperti para pillar yang telah gugur dan Genya.

Tanjiro ditampilkan sangat marah, tetapi Giyu menyuruh Tanjiro untuk tenang dan menghadapinya dengan kepala dingin.

Selain itu, Muzan tampaknya sudah memiliki tekat bulat untuk mengakhiri semuanya pada hari tersebut.

Kira-kira apakah yang akan terjadi selanjutnya? Akankah ada pilar lagi yang mati? 

Dalam hal ini pilar terdekat Tanjiro saat ini adalah Tomioka Giyu, banyak penggemar mulai memprediksi bahwa Giyu sangat berpotensi mati mengingat ia dan Tanjiro melawan Muzan. 

Tetapi, hal lain tentu mungkin saja bisa terjadi apabila Giyu dan Tanjiro dibantu oleh Himejima dan Sanemi yang telah selesai membasmi Upper Moon 1. 

Disisi lain, Kanroji dan Iguro tampaknya masih memiliki kesulitan dalam melawan Nakime yang tentu ini sangat menghambat mereka untuk ikut membunuh Muzan.

Namun, masih ada pemburu iblis lain yang masih bertahan yang kemungkinan akan bergabung lagi dalam pertarungan, mereka adalah Zenitsu, Inosuke, Kanao, Murata dan lainnya juga masih dalam perjalanan. 

Kemungkinan mereka juga akan membantu (entah membantu mengalahkan Muzan atau membantu Kanroji dan Iguro dalam melawan Nakime). Kita akan tahu jawabannya segera dalam chapter-chapter mendatang.

Sumber: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181

0 Response to "Tanjiro Akhirnya Bertemu Dengan Muzan Lagi di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel