Boruto Episode 131 Subtitle Indonesia: Kekuatan Kyuubi!

CHAPTERIA.COM - Setelah bertemu dengan ayahnya sewaktu kecil yaitu Naruto, Boruto akhirnya juga bertemu dengan teman-teman semasa kecil Naruto.

Teman semasa kecil Naruto yang ditampilkan di episode sebelumnya meliputi Konohamaru, Sakura, Hinata, Neji, Rock Lee, Kiba, Shino, Ino, Chouji, dan Shikamaru.

Mereka semua ditampilkan berkumpul karena suatu tugas yang diperintahkan oleh Tsunade, tugas tersebut adalah membersihkan tempat di pemandian air panas konoha.

Uniknya di episode sebelumnya, Hinata tidak gugup ketika berbicara langsung dengan Boruto meski sebentar. Hinata mengungkap bahwa Boruto mirip Naruto, Hinata mungkin merasakan sesuatu pada diri Boruto karena memiliki kemiripan dengan Naruto.

Mereka semua pun lalu akhirnya membersihkan tempat itu dengan antusias. Ketika membersihkan, mereka menggunakan jutsu, bahkan Rock Lee menganggapnya sebagai latihan, hal-hal menyenangkan pun mulai berlangsung dengan baik.

Setelah membersihkan tempat pemandian air panas, mereka pulang ke rumah masing-masing, dan tanpa disengaja, Kiba sedikit menyinggung tentang perginya Sasuke dari Konoha (secara tidak langsung), dan itu membuat Naruto sedikit sedih.

Sepulangnya mereka semua, Boruto menemui Sasuke, Boruto ingin mengetahui kebenaran tentang masa kecil Sasuke, lalu Sasuke menceritakan semuanya. Boruto setidaknya ingin merubah situasi ini apabila benar, tetapi Sasuke melarangnya karena ia tidak ingin merubah masa depan.

di Pagi hari, Naruto kecil akhirnya bertemu lagi dengan Boruto dan Sasuke. Naruto pun mulai mengawasi mereka lagi, akan tetapi hal tak terduga muncul. Otsutsuki Urashiki muncul di hadapan mereka dengan keinginan mengambil Chakra Kyuubi Naruto.

Sejauh ini Episode sebelumnya sangat bagus, dan ending memberikan kesan yang membuat para penggemar penasaran dengan kelanjutannya.

Bicara soal kelanjutannya, Berikut Spoiler dan Tanggal Rilis dari Boruto Episode 131 Bahasa Indonesia:

Spoiler Boruto Episode 131 Subtitle Indonesia: Kekuatan Kyuubi!

Boruto Episode 131 'Kekuatan Kyuubi'
Otsutsuki Urashiki akhirnya muncul di hadapan Sasuke, Boruto dan Naruto kecil. Urashiki ditampilkan berusaha untuk merebut Chakra Kyuubi milik Naruto.

Meski disana ada Boruto dan Sasuke, Urashiki tetap santai dan optimis pada tujuannya. Otsutsuki Urashiki akhirnya berhasil menculik Naruto kecil.

Boruto, Sasuke, dan Jiraiya akan melakukan pengejaran, selain itu mereka juga memiliki peranan penting untuk menyelamatkan Naruto.

Boruto akhirnya berhasil mencapai ayahnya dalam pengejaran itu, meskipun Boruto telah berhasil melacak Otsutsuki Urashiki dan memojokkannya, dia kemudian menyaksikan 'hal' yang mengerikan itu. Kekuatan Kyuubi perlahan meluap.


Boruto Episode 131: Tanggal Rilis Resmi

Boruto Episode 131 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Minggu, 3 November 2019 dengan judul "Kekuatan Kyuubi"

Jam Berapa Boruto Episode 131 tayang?

Boruto Episode 131 akan tayang pada jam 5 lebih. Jadi penggemar juga harus bersabar mengingat para fansub membutuhkan waktu untuk menerjemahkannya ke dalam Bahasa Indonesia.

Boruto Episode 131: Staff

Episode Director: Masayuki Matsumoto [松本マサユキ] 
Storyboard: Toshihiko Masuda [増田敏彦]
Animation Supervisor: Rinako Nishihara [西原理奈子], Kumiko Kato [加藤久美子], Yoshiki Nozawa[野澤吉樹]
Jiwoo Script: : Hideto Tanaka [田中秀人]
Studio: Pierrot 

0 Response to "Boruto Episode 131 Subtitle Indonesia: Kekuatan Kyuubi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel