Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Muzan akhirnya bangkit dari kepompongnya! ia ditampilkan memiliki wujud baru yang sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Muzan ditampilkan memiliki rambut berwarna putih dan beberapa bagian tubuhnya memiliki mulut dengan gigi iblis yang tajam. Tak hanya itu, seperti iblis pada umumnya, ia memiliki cakar yang tajam.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181: Tanggal Rilis Resmi
dalam chapter sebelumnya, Muzan ditampilkan banyak membunuh para pemburu iblis amatir dengan cepat dan sadis, bahkan, Tamayo yang menusukan obat penawar agar Muzan berubah menjadi manusia normal pun tidak berhasil, Tamayo akhirnya juga gugur dan terbunuh oleh Muzan.

Sekali lagi, Muzan banyak membantai para pemburu iblis, bahkan satu gagak pembawa pesan pun juga ikut terbunuh dengan kejam.

Disisi lain, Jarak Tanjiro, Giyu dan Muzan masih begitu jauh. Jadi, butuh waktu sedikit lebih lama untuk mereka bertemu.

Gagak pembawa pesan lainnya juga telah mengabari Tanjiro dan Giyu bahwa Muichiro dan Genya gugur dalam pertempuran. 

Tanjiro akhirnya bergegas dan membulatkan tekatnya untuk bertarung hingga titik darah penghabisan seperti yang telah dilakukan Genya dan Muichiro. (Disisi lain, Tanjiro juga sudah membaca pesan bahwa Teknik Pernafasan Tarian Dewa Api memiliki teknik ke 13).

Chapter sebelumnya benar-benar berlangsung cukup epik dan sadis. Bisa dibilang, chapter sebelumnya Muzan adalah bintang utamanya. 

Tak hanya itu, di chapter yang akan datang, tampaknya kita juga bakal banyak mendapat adegan-adegan seru lainnya yang tidak kalah menarik dari chapter sebelumnya mengingat tinggal 2 iblis lagi yang tersisa.

Pada kesempatan kali ini, kami juga akan menyampaikan informasi mengenai tanggal rilis untuk chapter mendatang yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181, tanpa basa-basi lagi, berikut tanggal rilisnya:


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 181 bakal rilis lebih awal yaitu pada hari Jumat, 1 November 2019.

Spoiler dan gambar Raw Scans kemungkinan akan keluar sekitaran hari Rabu-Kamis.


Dimana Tempat Membaca Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181?

Penggemar dapat membaca manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181 secara resmi di situs legal seperti Manga Plus dan Viz.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 181: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel