Feat Pictures Lakukan Voting untuk Penayang Sekuel Anime Film 'Demon Slayer: Infinity Demon Arc' Di Bioskop Indonesia

CHAPTERIA.COM - Pada hari Rabu (23/10/2019) Akun Twitter Resmi Feat Pictures lakukan voting untuk penayangan sekuel anime film Demon Slayer: Infinity Demon Arc di bioskop Indonesia.

Voting tersebut mendapat respon baik oleh penggemar anime tersebut. Banyak penggemar setuju untuk penayangan Anime film Demon Slayer tersebut, Sudah sekitar 90% Penggemar menginginkan film anime ini tayang di Bioskop Indonesia. 

Voting ini masih berlangsung hingga sekarang di link berikut: Feat Pictures - Voting Demon Slayer: Infinity Demon Arc (Buruan Vote!)

Demon Slayer atau disebut juga sebagai Kimetsu no Yaiba adalah seri manga ciptaan Koyoharu Gotouge. Seri ini telah mendapat adaptasi Anime oleh Ufotable dan berjalan 26 Episode untuk Season 1.

Tak berhenti di Season 1, anime Demon Slayer akhirnya umumkan akan berlanjut ke sekuel film Anime yang didasarkan langsung dari karya manga ciptaan Koyoharu Gotouge yang dirilis pada 2020 mendatang dengan judul 'Demon Slayer: Infinity Demon Arc'.

Selain itu, PV 2 juga telah dirilis pada hari Minggu (20/10/2019) yang lalu yang mengungkap tahun rilis dan beberapa adegan dalam film:

Sekali lagi, Ufotable akan memproduksi film ini. Jadi, untuk kualitas grafik, audio, spesial efek sudah tidak diragukan lagi.

Anime Film 'Demon Slayer: Infinity Demon Arc' akan mengadaptasi manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 54.

Sumber: Feat Pictures

0 Response to "Feat Pictures Lakukan Voting untuk Penayang Sekuel Anime Film 'Demon Slayer: Infinity Demon Arc' Di Bioskop Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel