Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24 Subtitle Indonesia: Proses Rehabilitasi Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke! - Chapteria

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24 Subtitle Indonesia: Proses Rehabilitasi Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke!

CHAPTERIA.COM - Tak terasa Anime Kimetsu no Yaiba a.k.a Demon Slayer yang mengadaptasi manga dengan judul yang sama karya Koyoharu Gotōge akan segera selesai dalam 3 Episode lagi.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24 Subtitle Indonesia: Proses Rehabilitasi Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke!
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dijadwalkan akan memiliki total 26 Episode untuk Season 1. Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) diproduksi oleh Ufotable.

di Episode sebelumnya, Tanjiro dan Nezuko akhirnya telah dibawa ke kediaman Shinobu Kocho guna rehabilitasi.

Disana, Zenitsu dan Inosuke sudah terbaring di ranjang masing-masing. Tanjiro sangat terharu melihat mereka berdua selamat.

di episode mendatang yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) episode 24, Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke akan mendapatkan latihan rehabilitasi dari para pengurus disana, selain itu Shinobu juga akan muncul.


Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24 Subtitle Indonesia: Proses Rehabilitasi Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke!

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24 berjudul "Latihan Rehabilitasi"

Dalam Episode tersebut Tanjiro akan ditampilkan sedang di ranjang dan menahan rasa sakit dari pertarungan sebelumnya, sedangkan Zenitsu ditampilkan sibuk sendiri sambil berteriak-teriak seperti episode sebelumnya, 

Inosuke yang ditampilkan arogan dan kuat di episode mendatang akan ditampilkan sedikit depresi, Tanjiro dan Zenitsu akan menyemangatinya.

disisi lain, Nezuko sedang tertidur pulas di ruang kotaknya seperti biasa.

Beberapa saat kemudian, Murata datang menjenguk mereka. 

Murata menceritakan bahwa ia dipanggil di pertemuan pillar, jadi dia melaporkan apa yang terjadi di gunung Natagumo sebelumnya. 

dan seperti biasa, para pillar menanyakan hal-hal yang keras pada juniornya, sehingga membuatnya ketakutan.

Setelah Murata menceritakan hal tersebut, tiba-tiba Shinobu datang juga untuk menjenguk juga. Murata yang semula terlihat suram dan ketakutan langsung kembali normal dan pergi (efek ketakutan).

Shinobu lalu menanyakan keadaan mereka bertiga dan menyuruh mereka untuk rehabilitasi fungsional agar cepat pulih. tetapi yang rehabilitasi tahap awal adalah Tanjiro dan Inosuke, sedangkan Zenitsu tidak. 
Shinobu menyuruh mereka untuk mengikuti rehabilitasi fungsional
Zenitsu tidak mengikuti rehabilitasi awal karena tubuhnya sangat kecil sekarang, pas ditemukan oleh Shinobu ia hampir berubah menjadi laba-laba, beruntung ia telah disuntikan antibiotiknya. 

di tempat rehabilitasi, ia dipastikan harus meminum banyak sekali obat dan di jemur di bawah sinar Matahari. Meski begitu, ia tidak akan merasakan efek sampingnya. 

Tetapi, orang-orang yang sudah berubah sepenuhnya menjadi laba-laba akan kesakitan terhadap efek samping kalau berhasil berubah kembali jadi manusia.

Shinobu ditampilkan juga merawat mereka yang telah menjadi laba-laba kecil.
Shinobu merawat laba-laba kecil agar sembuh kembali menjadi manusia
Disisi lain, Tanjiro dan Inosuke akhirnya selesai dari tempat pelatihan, mereka tampak lemas dan kelelahan. 

melihat hal itu, membuat Zenitsu panik mengingat besoknya ia juga harus mulai ikut rehabilitas fungsional tersebut. (Tetapi Tanjiro dan Inosuke tidak menceritakannya dan langsung tidur sehingga membuat Zenitsu semakin panik)

Keesokan harinya, Zenitsu, Tanjiro dan Inosuke melakukan rehabilitasi fungsional bersama.

Awalnya Zenitsu mengira itu adalah tempat yang mengerikan, tetapi hal itu berbeda dengan yang dibayangkan Zenitsu, ternyata tempat itu adalah surga baginya karena semua pelatih rehabilitasi fungsionalnya adalah perempuan. 
Zenitsu berlagak keren
(setelah itu, episode akan ditampilkan banyak adegan lucu Zenitsu dan lainnya, bersiaplah!)

Tetapi dari itu semua, tidak ada yang mampu mengalahkan Kanao Tsuyuri di pelatihan fungsional (meski pendiam, tetap saja ia pernah diajari oleh para pillar, jadi ia sangat kuat dan cepat). 

Tanjiro akan berlatih keras untuk mengalahkannya dengan panduan dari tiga gadis disana (tiga gadis tersebut pernah melihat para pillar mengajari Kanao Tsuyuri, contoh pelatihan tersebut akan diterapkan ke Tanjiro). Tanjiro bersemangat.


Bocoran Gambar Scene Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24:

Murata - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24

Zenitsu - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24
Shinobu - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24
Tanjiro - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24: Tanggal Rilis

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24 dijadwalkan rilis dan tayang pada hari Minggu, 15 September 2019

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alternatif lainnya.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25 Subtitle Indonesia: Tsuguko, Kanao Tsuyuri

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 24 Subtitle Indonesia: Proses Rehabilitasi Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel