Spoiler Manga One Piece Chapter 955 Bahasa Indonesia: Kapan Keluar? - Chapteria

Spoiler Manga One Piece Chapter 955 Bahasa Indonesia: Kapan Keluar?

CHAPTERIA.COM - Manga One Piece akhirnya beranjak semakin jauh, selain Luffy dan lainnya mulai mendapatkan para aliansi tambahan yang akan membantu mereka nanti, ternyata Kaido juga memiliki aliansi yang tak terduga, ia tidak lain dan tidak bukan adalah Big Mom. 

(dan jangan lupakan Numbers juga, mereka akan menghadiri perayaan di Wano, mereka tampaknya sudah ditaklukan oleh Kaido, banyak yang memprediksi Numbers adalah sebangsa Oars)
Spoiler Manga One Piece Chapter 955: Kapan Keluar?
Dua yonkou (Kaido dan Big Mom) tersebut juga akhirnya telah mulai membentuk aliansi dan mulai bekerja sama bersama untuk sementara seperti yang ditunjukan di One Piece Chapter sebelumnya yakni One Piece Chapter 954.

Selain itu, tentu hal ini akan membuat petualangan Luffy dan lainnya di Negeri Wano semakin menjadi tidak mudah.

Disisi lain, pada kesempatan kali ini, kami akan mengumumkan mengenai Kapan Spoiler Manga One Piece Chapter 955 keluar.

Sebelumnya perlu penggemar ketahui bahwa One Piece chapter 955 tidak akan keluar minggu ini (tanggal 1 -7 September 2019) dikarenakan One Piece libur. Manga One Piece Chapter 955 baru akan dilanjutkan minggu depannya. Jadi, harap sedikit bersabar ya.


Spoiler Manga One Piece Chapter 955: Kapan Keluar?

Berdasarkan informasi yang telah beredar, Spoiler One Piece Chapter 955 akan keluar lebih awal yaitu 11 September 2019, sedangkan manganya sendiri akan keluar pada 12 September 2019 untuk versi Manga Scans / Raw Scans. 

Penggemar dapat membacanya melalui situs alternatif kesayangan masing-masing. Biasanya akan tersedia berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

buat para penggemar yang ingin membaca versi resmi Manga One Piece Chapter 955 bahasa Inggris dan Spanyol dapat penggemar baca pada hari Senin, 16 September 2019 di Manga Plus dan Viz.

0 Response to "Spoiler Manga One Piece Chapter 955 Bahasa Indonesia: Kapan Keluar?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel