Daftar Pillar Yang Mati di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) - Chapteria

Daftar Pillar Yang Mati di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Kimetsu no Yaiba a.k.a Demon Slayer adalah karya manga asli yang ditulis oleh Koyoharu Gotōge. 

Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) diproduksi oleh Ufotable, sejauh ini Kimetsu no Yaiba adalah Anime Spring 2019 terbaik yang pernah ditampilkan.

Bicara soal Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang daftar pillar yang telah ditampilkan meninggal, 

pembahasan ini mencakup manga, jadi untuk yang tidak suka spoiler wajib hati-hati. 

Berikut daftar Pillar Yang Mati di serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)


1. Kanae Kocho

Kanae Kocho (Flower Pillars)
Kanae Kocho adalah kakak dari Shinobu Kocho. Kanae dulunya adalah pillar, lebih tepatnya Pillar Bunga (Flower Pillars). ia adalah pillar pertama yang ditampilkan meninggal di Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).

Beberapa tahun yang lalu, Kanae bertarung dengan melawan Iblis Bulan Atas Nomor 2 (Upper Moon 2) bernama Doma. 

Kanae terluka parah selama pertarungan itu, tetapi Doma terpaksa pergi dan melarikan diri karena matahari terbit sebelum dia dapat melahapnya. 

Setelah itu, ia bertemu dengan Shinobu, dia terbaring sekarat di lengan Shinobu, dia mencoba meyakinkan saudara perempuannya untuk berhenti menjadi Pemburu Iblis guna menjalani kehidupan normal, tetapi saudara perempuannya tidak mendengarkannya dan berniat untuk membalas dendam. Dengan kekuatan terakhirnya, Kanae mendeskripsikan Doma ke Shinobu sebelum mati.


2. Kyoujurou Rengoku

Kyoujurou Rengoku (Flame Pillars)
Kyoujurou Rengoku adalah pengguna pernafasan Api sekaligus pillar api (Flame Pillars), ia memiliki ayah yang juga mantan pillar api bernama Shinjuro Rengoku.

Sebelumnya, ia berniat mengajari Tanjiro tentang teknik pernafasan Api-nya dan mencari tahu tentang pernafasan bara api yang ditanyakan Tanjiro.

Akan tetapi, setelah mereka turun dari kereta, ada Iblis Bulan atas nomor 3 (Upper Moon 3) muncul, ia adalah Akaza. 

Akaza akhirnya bertarung sengit melawan pillar api yang pada akhirnya, sang pillar api, Kyoujurou Rengoku harus gugur dalam pertarungan.

Kyoujurou juga mengungkap kepada Tanjiro bahwa Tanjiro harus pergi ke kediamannya untuk mencari tahu sendiri apa yang ditanyakan Tanjro, Kyoujurou menjelaskan dirumahnya ada catatan yang penting tentang teknik pernafasan yang belum pernah dibaca oleh Kyoujurou.


3. Jigoro Kuwajima

Jigoro Kuwajima (Thunder Pillars)
Jigoro Kuwajima dulunya adalah mantan Pillar petir (Thunder Pillars). ia jugalah orang yang mengajari Zenitsu dan Kaigaku tentang teknik pernafasan petir. 

Zenitsu berhasil menguasai 1 teknik pertama saja, sedangkan Kaigaku berhasil menguasai teknik ke 2 sampai ke 6.

akan tetapi, teknik terpenting dari pernafasan petir adalah teknik pertama, karena teknik tersebut adalah teknik dasar untuk segala teknik pernafasan petir. 

Zenitsu juga akhirnya dapat mengembangkan teknik pernafasan pertama, bahkan ia juga mampu membuat teknik pernafasan petir ke 7 dan mampu mengalahkan Kaigaku yang saat itu menjadi iblis.

Seperti yang telah penggemar ketahui, terutama untuk yang membaca manga, Jigoro Kuwajima meninggal karena keegoisan Kaigaku yang pada saat itu menjadi iblis (ia diubah oleh Upper Moon 1, Kokushibo),

mengetahui kabar Kaigaku menjadi iblis, Jigoro Kuwajima terkejut dan berniat bertanggung jawab tentang hal tersebut karena ia adalah gurunya, 

selain itu menjadi iblis adalah melanggar kode etik pemburu iblis, Jigoro Kuwajima meninggal dengan melakukan Seppuku sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada murid-muridnya.

Sebelumnya, ia menulis surat perpisahan terakhir kepada Zenitsu.


For Your Information:
Zenitsu adalah satu-satunya pemburu iblis yang berhasil mengalahkan upper moon sendirian. pada saat itu, Zenitsu bertarung dengan Upper Moon 6 (iblis bulan atas nomor 6) bernama Kaigaku (teman seperguruannya).

Zenitsu bertarung tanpa tertidur, tetapi ia tetap memberikan reflek yang cepat sembari Kaigaku juga memamerkan jurus-jurus pernafasan petirnya.

tetapi pada akhirnya, Zenitsu yang menang dengan jurus rahasia ciptaanya, teknik pernafasan petir ke 7.


4. Shinobu Kocho

Shinobu Kocho (Insect Pillars)
Shinobu Kocho adalah seorang pillar serangga (Insect Pillars), ia adalah satu-satunya pillar yang tidak dapat menebas kepala iblis. ia juga adalah adik dari Kanae Kocho (Pillar Bunga / Flower Pillars).

Meski ia tidak dapat menebas kepala iblis, ia mampu mengalahkan iblis dengan cara yang unik dan berbeda, yaitu dengan menyisipkan racun ke dalam pedangnya. ia menyimpan racun di sarung pedangnya.

Shinobu Kocho ditampilkan meninggal ketika melawan Iblis Bulan Atas Nomor 2 (Upper Moon 2), Doma, Shinobu bertarung sekaligus balas dendam atas kematian kakaknya.

Shinobu berhasil menyisipkan racun kepada Doma meskipun reaksinya membutuhkan waktu yang cukup lama (racun tersebut diracik oleh Tamayo), dan pada akhirnya Doma mati.

pada saat itu Shinobu sudah meninggal terlebih dahulu sebelum ia mengetahui efek racun yang diterima Doma dan saat itu jugalah lawan Doma juga telah berganti Inosuke dan Tsuyuri Kanao.

namun berkat racun tersebut, Shinobu berhasil menyelamatkan Inosuke dan Tsuyuri Kanao.

Sekian tentang pembahasan Daftar Pillar Yang Mati di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), Kami akan melakukan pembaruan lagi di artikel ini apabila ada pillar yang ditampilkan meninggal di serial Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer). Semoga menjadi catatan artikel yang bermanfaat.

0 Response to "Daftar Pillar Yang Mati di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel