Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano) Movie: Tanggal Rilis, Staff, dan Sinopsis

CHAPTERIA.COM - 'Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend' atau disebut juga sebagai 'Saenai Heroine no Sodatekata', atau lebih simple lagi disebut sebagai 'Saekano' adalah seri Light Novel Jepang yang ditulis oleh Fumiaki Maruto, dengan ilustrasi oleh Kurehito Misaki. 

Saekano mendapat adaptasi Anime Season 1 pada 9 Januari 2015 dengan total 13 Episode. 

Tidak berhenti di Season 1, Saekano akhirnya juga berlanjut ke Season 2 pada 6 April 2019 dengan total 11 Episode.

Adaptasi Season 1 dan 2 dari Anime Saekano, semua diproduksi oleh A-1 Pictures. Baru-baru ini, Ada kabar baru menarik terkait Anime Saekano.

Saekano dikabarkan akan mendapat versi Movie / Film pertama. Berbeda dengan versi episode sebelumnya, Film Anime ini nantinya akan diproduksi oleh CloverWroks.

Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano): Tanggal Rilis

 Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano) dijadwalkan rilis dan tayang perdana pada 26 Oktober 2019.

Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano): Staff

Kanta Kamei (Ketua) dan Akihisa Shibata sebagai director
Ditulis oleh Fumiaki Maruto
Studio CloverWorks

Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano): Sinopsis Sebelumnya

Tomoya Aki, seorang remaja putra sekolah menengah yang bekerja paruh waktu untuk mendanai gaya hidupnya otaku (anime, dating sims, dan berhubungan dengan merchendise) bertemu seorang gadis cantik suatu hari selama liburan musim semi. 

Sebulan kemudian, dia menemukan bahwa gadis itu adalah teman sekelasnya, Megumi, yang hampir tidak terlihat oleh teman-teman sekelasnya. 

Berharap untuk membuat game komputer novel visual, ia juga dibantu oleh Eriri Spencer Sawamura untuk sebagai ilustrator dan bertanggung jawab dalam segi visual, dan Utaha Kasumigaoka untuk menulis skenario permainan. 

Tomoya kemudian merekrut Megumi untuk berperan sebagai "heroine" (minat cinta karakter utama) dari gimnya, sehingga membentuk tim pengembangan "Blessing Software", di mana tiga siswa paling terkenal di sekolah (Tomoya, Eriri, dan Utaha) bekerja pada salah satu yang paling tidak terlihat (Megumi). 

Serial ini mengikuti petualangan mereka dalam mengembangkan game dan rencana mereka untuk menjualnya di konvensi Comiket, serta keterikatan emosional di antara tim.


0 Response to "Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano) Movie: Tanggal Rilis, Staff, dan Sinopsis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel