Seven Seas Lisensikan Novel Yoru Sumino 'At Night, I Become A Monster'

CHAPTERIA.COM - Yoru Sumino adalah Novelis yang cukup terkenal di Jepang. karyanya yang paling dikenal dan paling memikat hati para pembacanya berjudul "I Want to Eat Your Pancreas (‎Kimi no Suizou wo Tabetai)"

Novel ‎I Want to Eat Your Pancreas (Kimi no Suizou wo Tabetai) sendiri telah mendapatkan beberapa adaptasi meliputi adaptasi Manga, Film Anime, dan Live Action.

Selain I want to Eat Your Pancreas, Yoru Sumino juga melahirkan karya-karya bagus lainnya seperti "I Saw The Same Dream Again" dan "At Night, I Become a Monster"

Baru-baru ini, Seven Seas mengungkap bahwa mereka akan melisensikan Novel Yoru Sumino yang berjudul "At Night, I Become a Monster (Yoru no Bakemono)", Novel tersebut rencananya akan diterjemahkan dan dirilis ke dalam Bahasa Inggris.
Seven Seas Lisensikan Novel Yoru Sumino 'At Night, I Become A Monster'
Novel At Night, I Become a Monster dikabarkan akan segera rilis pada musim semi atau musim panas 2020. Menurut yang tertera Google Books, Novel tersebut diperkirakan rilis pada 28 April 2020.

Sinopsis Novel At Night, I Become A Monster:

Pada siang hari, Adachi adalah siswa normal. Pada malam hari, dia adalah makhluk menakutkan dari banyak mata dan banyak kaki yang bersembunyi di kegelapan. 

Suatu malam, saat menghantui sekolahnya sendiri, dia bertemu teman sekelasnya Yano Satsuki - dia menjadi korban bullying yang tak terduga, dan menguntit malam dengan caranya sendiri. Dia terkejut mendapati dirinya mengembangkan hubungan simpatik dengannya. Dalam novel supernatural tentang orang buangan malam hari, dua siswa menghadapi cara mengerikan bahwa manusia dapat saling memperlakukan.

Futabasha sendiri telah menerbitkan novel ini pada tahun 2016 dalam bahasa Jepang.

0 Response to "Seven Seas Lisensikan Novel Yoru Sumino 'At Night, I Become A Monster'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel