One Piece Chapter 957: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi) - Chapteria

One Piece Chapter 957: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)

CHAPTERIA.COM - Hasil pertemuan Reverie sangatlah mengejutkan! akhirnya sistem Shichibukai benar-benar dihapuskan.
One Piece Chapter 957: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)
Dengan dihapusnya sistem Shichibukai, para bajak laut yang dulunya adalah Shichibukai mulai sekarang akan dianggap kembali sebagai bajak laut biasa dan akan diburu kembali seperti bajak laut pada umumnya oleh pemerintah dunia.

para anggota angkatan laut pun akhirnya mulai menyerbu di beberapa tempat lokasi dimana para mantan Shichibukai berada, 

tempat-tempat tersebut meliputi tempat Weevil, Buggy, Boa Hancock, dan Mihawk, disisi lain, Blackbeard Pirates yang dipimpin oleh Kurohige (Marshall D. Teach) memutuskan menuju suatu tempat untuk mendapatkan sesuatu hal (mungkinkah mereka mengincar sesuatu berupa buah iblis (Mera Mera no Mi - Sabo)?!)

Oh ya, berdasarkan informasi chapter yang telah keluar sebelumnya, Sabo dikatakan telah mati, dan berita mengenai kematiannya disebar oleh The World Economy News (dipimpin oleh Morgan),

mengetahui berita besar mengejutkan tersebut, para anggota pasukan revolusioner termasuk pemimpin mereka yaitu Monkey D. Dragon sangat terpukul mendengar berita itu, 

tetapi dari itu semua, mereka tidak ingin gegabah dan memastikan terlebih dahulu kebenarannya sebelum bergerak ke tahap selanjutnya. (tetapi dalam hal ini, mereka masih belum berhasil menghubungi Sabo dan lainnya).

Kira-kira, masih hidupkah Sabo? kemungkinan jawabannya akan kita dapatkan dalam chapter-chapter mendatang. 

Bicara soal chapter mendatang, berikut informasi jadwal rilis dari One Piece Chapter 957 yang meliputi tanggal rilis spoiler, tanggal rilis manga scans, dan tanggal rilis resmi:


One Piece Chapter 957: Spoiler

Spoiler One Piece Chapter 957 kemungkinan akan keluar seperti hari biasanya yaitu hari Kamis, 26 September 2019. 


One Piece Chapter 957: Manga Scans

One Piece Chapter 957: Manga Scans / Raw Scans dijadwalkan keluar seperti biasanya pada hari Jumat, 27 September 2019.

Biasanya versi manga scans / Raw Scans akan tersedia diberbagai situs alternatif dan akan tersedia juga dalam berbagai bahasa yang ada termasuk bahasa Indonesia.


One Piece Chapter 957: Rilis Resmi

One Piece Chapter 957 versi resmi hanya tersedia di situs seperti Viz dan Manga Plus, biasanya akan rilis pada hari Senin (setelah spoiler dan manga scans) - rilisan resmi adalah yang paling akhir keluar.

Update: Berdasarkan informasi yang telah beredar, terutama dari cuitan Twitter @Scotchinformer (25/9/2019) spoiler One Piece chapter 957 dan Manga One Piece chapter 957 versi scans akan rilis lebih awal. tetapi, masih belum diketahui kepastiannya.

Informasi tambahan:
Apabila ada perubahan jadwal akan segera kami informasikan di artikel ini. Perubahan jadwal akan dilakukan mulai hari Senin.

0 Response to "One Piece Chapter 957: Jadwal Rilis (Spoiler, Manga Scans, Rilis Resmi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel