One Piece Chapter 957 Mendapatkan Color Spread!

CHAPTERIA.COM - Sebelum memasuki Act ke 3 dari Wano Arc, Penggemar akhirnya disuguhkan kembali tentang berakhirnya pertemuan Reverie.
One Piece Chapter 957 Mendapatkan Color Spread!
Adapun hasil dari pertemuan Reverie yang cukup mencengangkan salah satunya adalah dihapusnya sistem Shichibukai, alhasil para bajak laut pilihan yang dulunya adalah Shichibukai, kali ini mereka akan dianggap sebagai bajak laut biasa dan akan diburu kembali oleh pemerintah dunia.

Disisi lain, ada hal yang cukup mengejutkan lainnya, informasi menarik kali ini terkait tentang karakter penting dalam One Piece, ia tidak lain dan tidak bukan adalah Sabo. 

Sabo diberitakan mati, dan berita tersebut telah menyebar diberbagai tempat. 

Pasukan Revolusioner yang mengetahui hal tersebut belum sepenuhnya percaya mengingat berita tersebut keluar dari koran The World Economy News, oleh karena itu mereka akan mengonfirmasi terlebih dahulu apakah kematiannya benar atau tidaknya.

Berita kematian Sabo juga menyebar di tempat Makino dan dadan, alhasil mereka sangat sedih, Makino bahkan menutup barnya pada hari itu juga.

Sejauh ini, one piece chapter 956 benar-benar sangat berkesan dan menarik perhatian, jadi plotnya jadi semakin sulit untuk ditebak dan asik.

Sekarang mari kita masuk ke informasi One Piece Chapter 957.


One Piece Chapter 957 Mendapatkan Color Spread!

One Piece
Berdasarkan informasi yang telah beredar, terutama informasi dari @Spmanga1 dan @Scotchinformer (18/9/2019) One Piece Chapter 957 dikabarkan akan mendapat Color Spread. 


One Piece Chapter 957: Tanggal Rilis

One Piece Chapter 957 versi Resmi dijadwalkan rilis pada hari Senin, sedangkan One Piece Chapter 957 versi Manga Scans dijadwalkan keluar pada hari Jumat, 27 September 2019. 

Spoiler One Piece Chapter 957 kemungkinan akan keluar pada hari Kamis, 26 September 2019.

Note:
Apabila ada perubahan jadwal akan segera kami informasikan di artikel ini. Perubahan jadwal akan dilakukan mulai hari Senin.

0 Response to "One Piece Chapter 957 Mendapatkan Color Spread!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel