Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25 Subtitle Indonesia: Tsuguko, Kanao Tsuyuri

CHAPTERIA.COM - Tak terasa sebentar lagi Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) akan segera berakhir.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Season 1 terdaftar hanya miliki total 26 Episode yang mana berarti penggemar tinggal memiliki 2 episode lagi untuk ditonton, yaitu episode 25 dan episode 26.

Untuk Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) episode 25 akan rilis dan tayang pada hari Minggu, 22 September 2019 dengan judul "Tsuguko, Kanao Tsuyuri".
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25 Subtitle Indonesia: Tsuguko, Kanao Tsuyuri
Dalam episode tersebut masih akan menceritakan tentang perjuangan Tanjiro dalam menguasai pernafasan konsentrasi penuh dengan dibantu 3 gadis kecil yang ada disana, atau lebih lengkapnya berikut bocoran cerita / spoiler dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25:


Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25 Subtitle Indonesia: Tsuguko, Kanao Tsuyuri!

3 gadis yaitu Sumi, Kiyo, dan Naho membantu Tanjiro dalam melakukan teknik pernafasan konsentrasi penuh.
Tanjiro, Sumi, Kiyo, Naho
Tanjiro akan meminta mereka bertiga untuk memukul Tanjiro, apabila ketika tidur Tanjiro tidak melakukan teknik pernafasan Konsentrasi penuh, dan mereka setuju.

Ketika Tanjiro tertidur, ia gagal melakukan konsentrasi penuh, alhasil ia dipukul oleh mereka bertiga, dan hingga pada akhirnya ia berhasil.

10 hari kemudian, Tanjiro mencoba meniup 1 kendi besar itu, dan alhasil ia berhasil memecahkannya dengan cara meniupnya.
Tanjiro meniup kendi besar dan memecahkannya
Setelah berhasil meniupnya, kekuatannya cukup meningkat drastis. 

Ketika Tanjiro datang untuk melakukan latihan fungsional, tahap kejar-kejaran, Tanjiro berhasil mengejar Kanao Tsuyuri dan berhasil menjangkau tangannya dan menggengamnya.
Tanjiro berhasil menangkap kanao dalam latihan kejar-kejaran
lalu pada tahap reflek / latihan reflek, Tanjiro berhasil memegang segelas obat tersebut lebih cepat dari Kanao Tsuyuri, 

setelah tanjiro berhasil mendapatkan segelas cairan obat tersebut, seharusnya Tanjiro mencipratkannya kepada Kanao Tsuyuri, tetapi ia tidak melakukannya, 

Tanjiro hanya meletakan segelas cairan obat tersebut di atas kepalanya tanpa menumpahkannya. (btw cairan obat tersebut sangat bau, tanjiro tidak ingin membuat Kanao jadi bau. so sweet)
Tanjiro berhasil mengalahkan kanao dalam latihan reflek
Melihat keberhasilan Tanjiro yang berhasil mengalahkan Kanao dengan baik, Inosuke dan Zenitsu langsung termotivasi dan tidak ingin kalah.

Tanjiro akan membantu Zenitsu dan Inosuke melakukan teknik dasar pernafasan konsentrasi penuh. awalnya sangat tidak mudah mengajari mereka, tetapi dengan munculnya Shinobu, mereka berdua jadi termotivasi lagi, dan alhasil mereka berhasil (Inosuke dan Zenitsu menguasai teknik dasar konsentrasi penuh dalam 9 hari).

Disisi lain, akhirnya pedang baru Tanjiro dan Inosuke sudah datang. dan seperti biasanya akan ada sedikit tingkah konyol yang lucu, terutama Inosuke.

Inosuke yang mendapat dua pedang normal malah memukul pedang itu dengan batu dan membuatnya bergerigi, dan tentu pembuatnya marah melihat hal itu. 
Inosuke
tetapi dari itu semua, ini hanyalah salah satu episode lucunya, masih banyak episode lucu lainnya yang tidak kami ceritakan pada artikel ini.

Baiklah sampai disini dulu ya, kami tidak ingin begitu merusak kejutan yang ada, setidaknya semoga bocoran tersebut dapat memberikan gambaran bagi penggemar mengenai episode mendatang.

Catatan penting:
"Kemungkinan" akan ada flashback tentang Kanao Tsuyuri. mungkin akan diadaptasi dari Kimetsu no yaiba (demon slayer) chapter 59.5 

Bocoran Gambar Scene Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25:
Kanao Tsuyuri dan Tanjiro
Tanjiro
Inosuke dan Zenitsu
Sumi, Kiyo, Naho


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25: Tanggal Rilis

Seperti yang telah kami sebutkan di atas sebelumnya, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25 dijadwalkan rilis dan tayang pada hari Minggu, 22 September 2019

Penggemar dapat menontonnya melalui situs streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, Hulu maupun situs alternatif lainnya.


Baca juga: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 26 Subtitle Indonesia: Kibutsuji Muzan dan 6 Iblis Bulan Bawah!

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Episode 25 Subtitle Indonesia: Tsuguko, Kanao Tsuyuri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel