Nama Pengguna Teknik Pernafasan Matahari di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Terungkap! - Chapteria

Nama Pengguna Teknik Pernafasan Matahari di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Terungkap!

CHAPTERIA.COM - Akhirnya, nama pemburu iblis teknik pernafasan Matahari di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) telah terungkap!
Nama Pengguna Teknik Pernafasan Matahari di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Terungkap!
Awalnya banyak yang menduga bahwa Kokushibo (nama asli: Michikatsu Tsugikuni) adalah pengguna teknik pernafasan matahari, tetapi itu salah dan tidak benar. Kokushibo hanyalah pengguna teknik pernafasan Bulan.

Hal mengejutkan pun terungkap di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 174:

dalam flashback Kokushibo 400 tahun yang lalu ketika ia sudah menjadi iblis, Kokushibo ternyata memiliki saudara kembar, yaitu adiknya bernama Yoriichi Tsugikuni.

Yoriichi Tsugikuni adalah orang yang berhasil memojokan Muzan sekaligus ia adalah pengguna teknik pernafasan Matahari pertama.

Setelah sekian lama, akhirnya mereka bertemu kembali, akan tetapi Yoriichi Tsugikuni yaitu adiknya sudah berumur 80 tahun. 

Kokushibo terkejut melihat adiknya yang memiliki tanda / mark dan masih hidup, karena kebanyakan orang memiliki tanda akan mati ketika mulai memasuki usia 25 tahun.

Tetapi fakta adalah fakta, Yoriichi Tsugikuni masih hidup dan ada dihadapannya meski ia memiliki tanda dan usiannya sudah sekitar 80 tahun.

Karena, Kokushibo adalah pemburu iblis yang menjadi iblis, akhirnya mau tidak mau mereka bertarung. dan secara cepat pengguna nafas Matahari dapat menggores leher Kokushibo sebelum kokushibo dapat menarik pedang, sungguh reflek yang cepat meski ia sudah tua.

Kokushibo kalah telak meski ia adalah kakaknya. 

ia sudah menanam kecemburuan sejak dulu terhadap adiknya yang tampak spesial, terutama dengan kecepatan dan kekuatan yang ia miliki.

Setelah  memikirkan itu, Kokushibo tampak putus asa dan berfikir bahwa serangan selanjutnya dari sang pengguna nafas matahari akan dapat memomotong lehernya.

dan pada akhirnya, serangan tidak terjadi karena Yoriichi Tsugikuni tiba-tiba meninggal dengan keadaan berdiri (mungkin karena tua, ia memaksakan tubuhnya bergerak). Sungguh keburuntungan bagi Kokushibo karena tidak dibunuh oleh adiknya.

Kesimpulan:

Kokushibo / Iblis Bulan Atas Nomor 1 (Upper Moon 1) (nama asli: Michikatsu Tsugikuni) adalah pengguna Teknik Pernafasan Bulan (kakak)

sedangkan, Yoriichi Tsugikuni adalah pengguna teknik pernafasan Matahari (Adik)

kemungkinan, hanafuda dan teknik pernafasannya diwariskan kepada keluarga Sumiyoshi yang turun temurun hingga ke Tanjiro.


0 Response to "Nama Pengguna Teknik Pernafasan Matahari di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel